Cedera, Marcus Rashford Berpotensi Absen di Tur Pra Musim Manchester United

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/06/0_UEFA-Nations-League-Semi-Final-Netherlands-v-England.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Striker mereka, Marcus Rashford mengalami cedera saat membela Timnas Inggris baru-baru ini.

Rashford merupakan salah satu pemain yang dipanggil Gareth Southgate untuk partai semifinal UEFA Nations musim ini. Ia bahkan dipercaya tampil sebagai starter melawan Timnas Belanda, di mana ia mencetak gol pembuka The Three Lions pada laga itu.

Namun Rashford pada laga itu harus mengakhiri laga lebih awal. Ia ditarik saat jeda pertandingan dan digantikan oleh Harry Kane.

Menurut situs resmi Manchester United, Rashford ditarik keluar bukan dikarenakan aspek taktis. Namun ia diberitakan mengalami cedera pada laga tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa cedera yang dialami Rashford itu merupakan cedera engkel.

BACA JUGA : Pemain Barcelona Ini Jadi Prioritas Transfer Arsenal

Cedera itu didapatkan menjelang akhir babak pertama, di mana pada saat itu Rashford berduel dengan bek Belanda, Denzel Dumfries. Dumfries pada saat itu melepaskan tekel ke arah Rashford dan sang striker sempat terjatuh.

Rashford sendiri disebut bermain sambil menahan rasa sakit hingga akhir babak pertama. Alhasil Southgate tidak mau mengambil resiko dan menggantikannya dengan Harry Kane di babak kedua.

Laporan tersebut tidak membeberkan situasi terbaru dari Rashford. Sang striker dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan medis dalam waktu dekat.

Dari gejala awal, cedera Rashford ini dinilai tidak terlalu parah. Namun pihak United tidak mau ambil resiko sehingga mereka ingin ada pemeriksaan menyeluruh untuk sang striker.

Mereka berharap cedera sang striker tidak cukup parah, sehingga ia bisa mengikuti tur pra musim Manchester United yang dimulai pada tanggal 1 Juli mendatang.