Gaji Rp 112 Miliar per Tahun Bikin Keylor Navas Sepi Peminat

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/06/15543300535212.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Rencana Real Madrid untuk menjual penjaga gawang Keylor Navas menemui ganjalan. Pasalnya, sejauh ini belum ada klub yang menyatakan tertarik untuk membelinya. Faktor gaji menjadi salah satu alasannya.

Keylor Navas tidak masuk dalam rencana Real Madrid pada musim 2018/19 ini. Penjaga gawang berusia 32 tahun sudah mendapat restu dari pihak klub untuk segera mencari klub baru di bursa transfer.

Real Madrid sudah punya Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang utama. Sementara, untuk penjaga gawang kedua, ada nama Luca Zidane yang lebih diprioritaskan.

Hanya saja, seperti dikutip dari AS, sejauh ini belum ada klub yang tertarik pada penjaga gawang asal Kosta Rika tersebut. Salah satu alasan adalah besarnya standar gaji yang diminta oleh Keylor Navas.

BACA JUGA : Selain De Ligt, Ronaldo Juga Goda James Rodriguez Gabung Juventus

Keylor Navas diyakini mematok gaji senilai 7 juta euro untuk satu musim kerja. Sama seperti yang didapatkan dari Real Madrid pada saat ini. Nilai tersebut jika dikonversi berada pada kisaran Rp 112 miliar.

Dengan besaran gaji tersebut, sudah ada beberapa klub yang mundur dari perburuan Keylor Navas. Salah satunya adalah Napoli. Mereka kesulitan untuk bisa memenuhi permintaan gaji yang diajukan oleh Keylor Navas.

Hanya saja, masih tetap ada harapan bagi Keylor Navas untuk pindah ke klub lain di musim panas 2019 yang akan datang. Sebab, masih ada dua klub yang santer diberitakan berminat untuk membelinya dari Real Madrid.

Klub pertama yang tertarik pada jasa Keylor Navas adalah Manchester United. Setan Merah bakal menjadikan Keylor Navas sebagai opsi pilihan pertama jika David de Gea pindah atau tidak kunjung meneken kontrak baru.

Selanjutnya ada PSG yang menaruh minat pada Keylor Navas. Seperti diketahui, PSG baru saja ditinggal oleh Gianluigi Buffon. Penjaga gawang asal Italia itu telah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan PSG.

PSG kini sedang membutuhkan penjaga gawang baru. Keylor Navas, dengan pengalaman yang dimiliki sebagai juara Liga Champions tiga kali bersama Real Madrid, masuk dalam bidikan PSG. Permintaan gaji Keylor Navas diyakini tidak akan jadi masalah bagi pihak PSG.