Andreas Pereira: Saya Bisa Seperti David Beckham di Manchester United

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/07/GettyImages.1015991886.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United, Andreas Pereira menyebut dirinya bisa bermain seperti David Beckham di skuat Setan Merah untuk musim depan.

Pereira menjadi bagian dari skuat United yang mengalami keterpurukan pada musim lalu. Gelandang 23 tahun itu menjadi salah satu pemain yang disorot karena tak bisa menampilkan performa yang konsisten.

Pereira pun menegaskan ambisinya untuk bangkit di musim depan guna mendapat tempat reguler, termasuk siap dimainkan di posisi mana pun.

“Ini waktunya bagi saya untuk bangkit. Saya siap,” ujar Pereira kepada berita bola online.

“Sebagai pemain nomor delapan atau 10. Saya bisa bermain di sayap kanan seperti Becks dulu, melakukan cutting inside dan mengirim crossing. Banyak yang bisa saya tunjukkan,” imbuhnya.

Pereira mengakui bahwa musim lalu berjalan tidak seperti yang ia harapkan, meski di awal-awal sejatinya ia tampil cukup apik.

BACA JUGA : Cederai Pemain Muda Liverpool, Bek Sevilla Ini Memohon Maaf

“Saya bermain bagus, kemudian saya mengalami kemunduran dan saya tersingkir dari tim. Kemudian Ole memberikan saya kesempatan, ia berbicara pada saya dan menjelaskan bahwa saya ada dalam rencananya,” tutur Pereira.

“Saya banyak belajar, saya siap bangkit, saya merasa percaya diri dan manajer percaya pada saya. Secara mental dan fisik, saya merasa makin kuat tiap tahunnya,” tukasnya.

Skuat Manchester United kini tengah berada di Shanghai, Tiongkok untuk menjalani tur pramusim. Setan Merah dijadwalkan menghadapi Tottenham Hotspur pada Kamsi (25/7) besok.

Sebelumnya, United sempat mengunjungi Singapura untuk menjalani laga International Champions Cup kontra Inter Milan pada Sabtu (20/7) kemarin.

Dalam laga ini, Manchester United sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal yang dicetak pemain muda mereka, Mason Greenwood.