Antoine Griezmann Kecewa Berat Lihat Sikap Atletico Madrid

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/07/skysports-antoine-griezmann_4717696.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Situasi kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona bisa dikatakan pelik, sebab Atletico Madrid selaku klub lamanya masih belum bisa menerima kepergiannya. Hal itu membuat Griezmann merasa kecewa dengan Los Rojiblancos.

Barcelona resmi mendapatkan Griezmann waktu setempat. Mereka mengamankan jasa penyerang berumur 27 tahun itu setelah menebus klausul pembeliannya dengan nilai 120 juta euro dari Atletico Madrid.

Tapi ada masalah dalam kepindahan Griezmann. Dalam kontraknya, terdapat klausul senilai 200 juta euro dan bisa turun ke 120 juta euro di tanggal tertentu. Dan Los Rojiblancos yakin Griezmann dan Barcelona sudah saling sepakat sebelum tanggal kadaluarsa itu.

Itulah yang membuat Atletico Madrid tak terima dengan kepindahan Griezmann. Mereka meyakini bahwa Barcelona harus menebusnya dengan harga 200 juta euro. Menyikapi hal tersebut, mereka berkata akan mengambil jalur hukum.

BACA JUGA : Djadjang Ucapkan Selamat Atas Kemenangan PSS

Situasi ini membuat Griezmann tak senang. Sang pengacara, Sevan Karian, mengatakan bahwa kliennya merasakan kekecewaan yang mendalam terhadap sikap yang ditunjukkan oleh mantan klubnya tersebut.

“Antoine sangat kecewa dengan sikap yang ditunjukkan oleh Atletico serta hirarki klub. Mereka bertindak dengan itikad yang buruk serta mengatakan hal yang berbanding terbalik dengan apa yang mereka katakan secara langsung,” ujar Karian kepada berita bola online.

Tetapi, lanjut Karian, Griezmann tidak begitu peduli dengan apapun tindakan yang diambil oleh Atletico Madrid selanjutnya. Ia lebih memilih untuk fokus pada bagian baru dalam karirnya yang sedang berada di hadapannya.

“Biarkan mereka melakukan apa yang dirasanya pantas, kami akan melakukan hal yang sama jika diperlukan,” tambah perwakilan dari pemain yang juga pernah membela Real Sociedad tersebut.

“Untuk saat ini, bagi [Griezmann], dia hanya ingin memikirkan soal bagian baru dalam karirnya ini,” tandasnya.

Barcelona pun enggan mengulangi kesalahan yang Atletico lakukan, serta yang juga pernah mereka lakukan kepada Neymar beberapa tahun lalu. Dengan segera, Griezmann dipagari klausul pembelian sebesar 800 juta euro.