Dani Alves masih ingin kembali ke Barcelona

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/07/hi-res-a79435f0ae934ec3f8de4871585293b9_crop_north.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah fakta terungkap mengenai situasi Dani Alves di musim panas ini. Sang bek diberitakan masih membuka peluang untuk bergabung dengan Barcelona musim depan.

Beberapa minggu yang lalu, Alves mengambil keputusan terkait masa depannya di PSG. Ia memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Parc Des Princes yang habis pada tahun 2019 ini.

Sang bek sendiri saat ini tengah berstatus tanpa klub. Ia diberitakan tengah diincar oleh beberapa tim appan atas Eropa di bursa transfer kali ini.

Namun berita bola online mengklaim bahwa Alves sudah memiliki klub prioritas yang ingin ia bela di musim panas ini. Ia diberitakan sangat tertarik untuk kembali ke Barcelona di musim panas ini.

BACA JUGA : Rivaldo: Lawan Brasil, Argentina Harusnya Dapat Dua Penalti

Juara La Liga itu bukan tim yang asing bagi Alves. Bek Brasil itu membangun reputasinya sebagai salah satu bek kanan terbaik dunia bersama El Blaugrana.

Ia mengetahui bahwa Barcelona saat ini tengah mencari sosok bek kanan baru. Untuk itu ia berharap mendapatkan telpon untuk kembali ke Camp Nou musim depan.

Laporan itu membeberkan bahwa Alves ingin masa depannya terselesaikan sebelum tanggal 20 Juli 2019 mendatang.

Menurut laporan yang sama, Alves sejatinya memiliki banyak tawaran di bursa transfer musim panas ini.

Selain Barcelona, ada klub asal Spanyol yang tertarik mendatangkannya. Mereka adalah Atletico Madrid yang dikabarkan sangat terkesan dengan kemampuan sang bek.

Selain itu ia juga mendapatkan tawaran dari Italia, di mana Inter Milan juga menginginkan jasanya di musim panas ini.