Dua Rekrutan MU Perlihatkan Masa Depan Cerah di Sesi Latihan

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/07/Daniel-James-and-Aaron-Wan-Bissaka-7ce4.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United nampaknya sudah melakukan pergerakan yang tepat pada bursa transfer musim panas ini. Dua rekrutan barunya, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, telah menunjukkan bahwa dirinya pantas untuk memperkuat skuat The Red Devils.

Daniel James diresmikan lebih dulu, tepatnya pada bulan Juni lalu setelah direkrut dari Swansea City dengan harga 15 juta pounds plus bonus. Pemain asal Wales tersebut juga diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun ditambah opsi perpanjangan satu musim.

Sementara untuk Wan-Bissaka, Manchester United harus mengocek dana lebih banyak. Pria berumur 21 tahun itu diboyong dari Crystal Palace dengan mahar 45 juta pounds plus bonus sebesar lima juta pounds.

Dengan demikian, total uang yang harus dikeluarkan Manchester United agar bisa mendaratkan kedua pemain tersebut adalah 65 juta pounds. Dan sepertinya uang tersebut tidak akan sia-sia, sebab James dan Wan-Bissaka sudah menunjukkan kualitasnya di sesi latihan.

BACA JUGA : Stefano Sensi Berharap Jadi Xavi-nya Inter Milan

Daniel James bahkan terlihat lebih mengesankan dari pemain lainnya jika berbicara soal stamina. Beberapa laporan menyebutkan bahwa sang penyerang itu memuncaki seluruh tes kebugaran pramusim yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Dia berhasil memuncaki semua grafik kebugaran awal. Ole terkesan saat melihatnya melakukan tugasnya,” tutur sumber dari Old Trafford kepada berita bola online.

“Dia paling cepat dalam hal sprints, bahkan di jarak pendek, dengan margin sekitar lima yards. Dia melakukan sprint 50 meter dan meninggalkan rekan-rekannya sejauh lima meter,” lanjutnya.

Sementara itu, Wan-Bissaka telah menunjukkan dirinya sebagai pemain serba bisa. Dengan beroperasi di sektor kanan pertahanan, pria yang lahir di Inggris itu memperlihatkan kemampuannya kala bertahan dan menyerang.

Wan-Bissaka benar-benar membuktikan bahwa dirinya pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik Crystal Palace pada musim lalu. Ia memberikan dimensi baru pada sektor pertahanan Manchester United dari sesi latihan itu.

Sebagai informasi, Wan-Bissaka bermain sebanyak 39 kali di berbagai kompetisi musim lalu. Selain itu, ia juga mengantongi empat assist, tiga di antaranya diciptakan di ajang Premier League.