Juventus dan Tottenham Saling Sikut untuk Dapatkan Nicolo Zaniolo

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/07/PA-40394327.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Selain Paul Pogba, Juventus juga dikabarkan tengah mengincar Nicolo Zaniolo pada bursa transfer musim panas ini. Dan demi mendapatkan tanda tangan gelandang AS Roma tersebut, mereka harus saling sikut dengan finalis Liga Champions, Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 20 tahun tersebut memang sedang menarik perhatian banyak klub belakangan ini. Atensi tersebut ia dapatkan setelah tampil apik di sepanjang musim 2018-2019 ini meskipun AS Roma sedang menurun drastis.

Meskipun terhitung sebagai penggawa anyar, namun Zaniolo tidak minder untuk menunjukkan kualitas serta potensinya. Berkat itu, ia pun berhasil mendapatkan kesempatan tampil sebanyak 27 kali di Serie A dan mengantongi empat gol serta dua assist.

Torehan tersebut lantas mengundang perhatian dari banyak klub besar, salah satunya adalah Juventus. Namanya terlihat dalam robekan kertas incaran direktur Bianconeri, Fabio Paratici, yang ditemukan oleh salah seorang penggemar di sebuah restoran beberapa waktu lalu.

 berita bola online juga mengklaim bahwa Juventus adalah tujuan utama mantan penggawa Inter Milan tersebut. Tapi, sang juara Serie A harus bersinggungan terlebih dahulu dengan Tottenham jika ingin mendapatkan tanda tangannya.

BACA JUGA : Dani Alves masih ingin kembali ke Barcelona

Corriere juga mengklaim bahwa Tottenham sudah melayangkan tawaran kepada AS Roma belum lama ini. Disebutkan bahwa klub Premier League tersebut siap memberikan dana segar sebesar 23 juta euro ditambah kepemilikan beknya, Toby Alderweireld.

Giallorossi sendiri dikabarkan sudah menetapkan harga 60 juta euro untuk Zaniolo. Namun Juventus tidak kehabisan akal. Mereka ingin angka tersebut berkurang dengan memasukkan Gonzalo Higuain sebagai bagian dari kesepakatan.

Higuain sendiri dikabarkan sedang menuju ke AS Roma, meski sang agen beberapa waktu lalu menegaskan bahwa kliennya akan bertahan di Turin. Penyerang asal Argentina itu sedang melempem di sepanjang musim 2018-2019 kemarin bersama AC Milan maupun Chelsea.

Tapi itu tidak mengurangi minat AS Roma. Higuain dianggap sebagai pengganti yang pas untuk Edin Dzeko. Penyerang bertubuh jangkung itu dikabarkan sedang menjadi opsi untuk Inter Milan andai mereka gagal mendapatkan Romelu Lukaku dari Manchester United.