Manchester City Dipaksa Menyerah oleh Wolverhampton Wanderers

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/07/pep-guardiola-man-city-leicester-2019-940x530.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester City menelan kekalahan 2-3 dari Wolverhampton Wanderers dalam adu penalti. Itu terjadi dalam laga final turnamen pramusim Premier League Asia Trophy 2019, di Hongkou Stadium, Shanghai.

Penentuan pemenang harus dilakukan lewat adu penalti, setelah kedua klub bermain sama kuat 0-0 hingga 90 menit pertandingan berjalan.

Selepas duel ini, The Citizens akan menghadapi Kitchee di Hong Kong Stadium, 24 Juli 2019. Sementara itu, The Wolves bersua Crusaders dalam laga putaran kedua kualifikasi Liga Europa 2019-2020, di Molineux Stadium, 25 Juli 2019.

Manchester City mengawali pertandingan dengan percaya diri. Laga baru berjalan dua menit, Raheem Sterling nyaris membobol gawang Wolverhampton. Namun, bola hasil tendangan Sterling dapat dihentikan kiper.

BACA JUGA : Frank Lampard Ingin Chelsea Pertahankan Kurt Zouma

Pada menit ke-20, Man City mendapatkan hadiah penalti setelah Leroy Sane dijatuhkan Adama Traore di kotak terlarang. Akan tetapi, Sterling yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Bola hasil tembakan 12 pas winger Timnas Inggris itu masih melayang jauh di atas mistar gawang The Wolves. Sampai turun minum, skor 0-0 mewarnai duel Wolverhampton Wanderers versus Manchester City.

Pada paruh kedua, Manchester City masih menguasai jalannya pertandingan. Sementara itu, Wolverhampton Wanderers lebih banyak bertahan dengan sesekali melancarkan serangan balik.

Akan tetapi, sampai laga berakhir, tidak ada gol yang tercipta. Alhasil, penentuan pemenang harus dilakukan lewat adu penalti.

Pada babak tos-tosan, Wolverhampton keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2. Dari lima algojo The Wolves hanya Conor Coady dan Max Kilman yang gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Di sisi lain, dari lima penendang Manchester City hanya Danilo dan Aleix Garcia yang sukses mencetak gol, sedangkan tendangan 12 pas llkay Gundogan, David Silva, dan Lukas Nmecha tak membuahkan hasil.