PSG mengundang Real Madrid untuk menukar Neymar dengan Gareth Bale

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/07/neybale-655x368.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub kaya raya Prancis, PSG dikabarkan tertarik untuk melakukan pertukaran pemain antara Neymar dengan bintang Real Madrid, Gareth Bale.

PSG saat ini tengah kelimpungan karena sang bintang, Neymar diyakini ingin hengkang ke klub lain. Eks klubnya, Barcelona kabarnya menjadi bakal menjadi tujuan Neymar jika pindah.

Meski demikian, banderol dan permintaan gaji sangat tinggi yang dipatok PSG untuk Neymar mengakibatkan tak ada klub yang bersedia menampung bomber internasional Brasil tersebut.

Situasi Neymar ini juga terjadi di Real Madrid. Klub ibu kota Spanyol tersebut kesulitan melepas Bale karena tuntuan gajinya yang jauh di atas rata-rata.

BACA JUGA : Manchester City Dipaksa Menyerah oleh Wolverhampton Wanderers

Kini seperti dilansir The Independent, PSG kabarnya menemukan solusi dari masalah ini. PSG diklaim akan membujuk Real Madrid agar mau melakukan pertukaran pemain kunci.

PSG bakal bersedia melepas Neymar ke Real Madrid dengan satu syarat, yakni mereka mendapat Bale plus uang tunai sebagai gantinya.

Baru-baru ini, entrenador Real Madrid, Zinedine Ziane sudah menegaskan bahwa Bale tak masuk dalam rencana dirinya untuk musim depan.

Gareth Bale tidak masuk skuad karena klub berusaha menjualnya. Jika dia bisa pergi besok, maka itu akan lebih baik,” ucap Zidane.

“Ini bukan tentang masalah pribadi, saya tidak punya masalah apa pun dengan Gareth Bale, tapi saya harus membuat sebuah keputusan. Ada waktu ketika kita harus berubah dan lebih baik jika berpisah,” tukasnya.