Stefano Sensi Berharap Jadi Xavi-nya Inter Milan

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/07/Inter-is-crazy-Stefano-Sensi-is-their-third-transfer.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Stefano Sensi mengaku sangat mengidolakan Xavi Hernandezdan berharap bisa bermain seperti legenda Barcelona itu di Inter Milan.

Sensi merupakan salah satu gelandang muda terbaik Italia. Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya diincar oleh klub seperti Chelsea, Barcelona, hingga AC Milan dan Juventus.

Ia sempat disebut akan merapat ke Milan. Namun pada akhirnya justru Inter yang berhasil merekrutnya dari Sassuolo.

Sensi sendiri sempat diberi julukan yang mentereng. Ia dianggap sebagai The New Marco Verratti.

Akan tetapi ada juga yang menilai permainannya mirip dengan Xavi. Hal tersebut tidak salah karena ternyata Sensi memang mengidolakan legenda sepakbola Spanyol itu.

Sensi pun mengaku ia kini siap bermain ala Xavi di skuat Inter asuhan Antonio Conte. “Ya, saya membayangkannya seperti itu,” ujarnya pada berita bola online.

BACA JUGA : Callum Hudson-Odoi Minta Pertemuan Empat Mata dengan Frank Lampard

Sensi mengaku ia sudah sejak kecil mengidolakan Xavi. Karena hal itu pula ia berharap suatu saat nanti Inter yang diperkuatnya akan bisa berhadapan dengan Barcelona.

“Saya memulai kehidupan baru, tapi sepertinya saya selalu di sini. Idola saya selalu Xavi,” serunya.

“Ia seperti keluarga bagi saya: Saya tumbuh berkembang dengan menonton permainannya. Saya memetik banyak hal dari dari aksi-aksinya,” beber Sensi.

“Ada sesuatu tentang gaya mainnya dalam permainan saya. Saya selalu menjadi penggemar Barcelona dan saya harap saya menghadapi mereka di Liga Champions,” tandasnya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Sensi sempat diminati oleh Milan. Sang gelandang bahkan disebut berpeluang besar pindah ke San Siro.

Pasalnya pihak Milan sempat mengadakan pertemuan dengan agen Sensi. Sementara itu pihak Sassuolo juga sudah rela melepasnya.

Sensi kemudian ditanya apa alasan ia tidak jadi memilih Milan. Namun ia tak mau menjawabnya dan berusaha mengalihkan perhatian dengan mengajak Nicolo Barella pindah ke Inter.

“Saya membuat pilihan terbaik datang ke sini, dan beberapa hari pertama ini telah mengkonfirmasi hal itu. Saya juga suka Barella bergabung dengan saya di sini,” pungkas Sensi.