Bekuk Chelsea, Solskjaer Puji Marcus Rashford

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/08/skysports-marcus-rashford-manchester_4741539.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian terhadap penyerangnya, Marcus Rashford. Solskjaer percaya sang striker bermain dengan sangat apik pada pertandingan melawan Chelsea tersebut.

Solskjaer memberikan kepercayaan penuh kepada Rashford di pertandingan melawan Chelsea. Striker 21 tahun itu ditempatkan di posisi sayap kiri serangan United.

Rashford tampil mematikan di laga tersebut. Ia berhasil mengemas dua gol saat United menumbangkan tim tamu dengan skor 4-0 di Old Trafford.

Solskjaer mengaku puas dengan kontribusi yang diberikan oleh lulusan akademi MU tersebut. “Marcus Rashford bermain dengan sempurna sebagai sayap kiri dan juga penyerang hari ini,” buka Solskjaer kepada  berita bola online.

BACA JUGA : Debut di Inter Milan, Romelu Lukaku Langsung Cetak Empat Gol!

Solskjaer merasa sang striker menunjukkan performa yang sangat baik terutama ketika United melakukan skema serangan balik.

“Pada pertandingan tadi, dia [Rashford] sesekali tertahjan oleh para pemain bertahan lawan, namun itu berarti bahwa ia bisa melakukan serangan balik.”

“Gol keduanya hari ini benar-benar luar biasa. Ia berada di posisi di mana kami ingin ia berlari dan ia berhasil mematahkan jebakan offside dan mencetak gol tersebut.”

Pada kesempatan ini, Solskjaer juga tidak lupa memuji Anthony Martial yang diplot sebagai penyerang nomor sembilan di laga ini.

Ia menilai Martial jgua menuntaskan tugasnya dengan baik, meskipun ia sudah lama tidak memainkan peran tersebut.

“Gol yang diciptakan Martial adalah gol-gol tipikal penyerang nomor 9. Ia tahu bahwa saya ingin ia bermain di posisi itu, dan ia berhasil mencetak gol selayaknya penyerang nomor 9.” pungkas pelatih 46 tahun tersebut.