Buka Akses DM, Media Sosial Zenit Kebanjiran ‘Tawaran’ untuk Mustafi dan Phil Jones

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/08/12ab642740f19bd9ef52ad57f03ab329.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Fans Manchester United dan Arsenal berulah begitu klub asal Rusia, Zenit St. Petersburg, membuka akses direct message di media sosial Twitter. Mereka ‘menawarkan’ dua pemain, Phil Jones dan Shkodran Mustafi.

Kedua pemain tersebut, pada masing-masing tim, memang sedang dianggap sebagai surplus di dalam skuat. Bahkan Unai Emery selaku pelatih Arsenal sudah ‘mengusir’ Mustafi secara halus dengan terang-terangan di hadapan publik.

Selain itu, bek asal Jerman tersebut juga sudah tidak terlibat dalam tiga laga terakhir yang dilakoni Arsenal di ajang Premier League. Emery lebih memilih untuk memainkan bek anyar yang didatangkan dari Chelsea di menit-menit akhir bursa transfer, David Luiz.

Nasib yang sama juga menimpa Phil Jones begitu Manchester United berhasil mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City. Dengan harga pembelian yang selangit, bek Timnas Inggris tersebut diyakini takkan menjadi pemanis di bangku cadangan.

Seperti halnya Mustafi, Phil Jones juga tak disertakan dalam tiga laga terakhir Manchester United. Bahkan pelatih the Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, lebih memprioritaskan sosok yang lebih muda ketimbang dirinya ataupun Chris Smalling, Axel Tuanzebe.

BACA JUGA : Tarik Baju Mohamed Salah Sampai Penalti, David Luiz Membela Diri

Bursa transfer di negara-negara lain sendiri baru akan tutup pada awal bulan September mendatang. Dan sepertinya, Zenit St. Petersburg bisa menjadi tujuan yang cocok untuk keduanya. Setidaknya itu menurut para penggemar MU dan Arsenal di media sosial Twitter.

Belum lama ini, Zenit mencoba untuk membuka akses direct message di Twitter untuk menampung aspirasi dari warganet. Yang ada, mereka justru mendapatkan ‘tawaran’ untuk memboyong Phil Jones dan Shkodran Mustafi.

Akun Twitter Zenit lalu memamerkan sebagian dari pesan-pesan yang masuk ke kotak masuknya. Memperlihatkan bagaimana fans MU dan Arsenal meminta klub raksasa Rusia tersebut untuk segera melakukan pergerakan.

“Kami membiarkan DM kami terbuka untuk menjadi baik dan apa yang kami dapatkan adalah pesan yang meminta seberapa banyak retweet untuk Phil Jones atau Mustafi…,” tulis Zenit dengan menyertakan unggahan tangkapan layar DM-nya.

Tentu, bukan tidak mungkin Zenit akan bergerak untuk memboyong keduanya sekaligus. Jawabannya bakalan terlihat saat bursa transfer Eropa ditutup pada awal bulan September mendatang.