Christian Pulisic Diklaim Bakal Lebih Bagus dari Eden Hazard

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/08/Tony-Cascarino-658121.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah prediksi diberikan oleh Tony Cascarino. Legenda Chelsea itu menilai Christian Pulisic berpotensi menjadi pemain yang lebih hebat dari Eden Hazard di masa depan.

Pada musim panas ini, Chelsea kehilangan salah satu pemain terbaik mereka. Playmaker asal Belgia, Eden Hazard memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid dengan mahar transfer 100 juta Euro.

Chelsea sudah menyiapkan pengganti Hazard. Mereka mendatangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund dengan mahar sebesar 58 juta pounds.

Cascarino yang mengamati aksi sang pemuda selama musim panas ini memiliki keyakinan bahwa sang winger akan menjadi sosok yang hebat bagi Chelsea. “Christian Pulisic terlihat akan menjadi pemain yang sangat berbahaya untuk Chelsea,” beber Cascarino kepada berita bola online.

BACA JUGA : Kepindahan David Luiz ke Arsenal Disebut Mencurigakan

memukau saat dimainkan oleh Frank Lampard sejauh ini.

Cascarino tidak ragu mengatakan bahwa pemuda 22 tahun itu bisa melampaui seniornya, Eden Hazard dalam beberapa tahun ke depan.

“Saya rasa Eden Hazard muda tidak bermain secepat dan setajam Pulisic. Saya rasa tidak ada alasan bagi Pulisic untuk tidak berkembang menjadi pemain yang mampu menggantikan Hazard.”

Cascarino juga mendukung Lampard untuk memainkan sang winger lebih sering. Ia percaya Pulisic akan berkembang semakin pesat jika ia banyak diberi kesempatan oleh Lampard.

“Pulisic mengingatkan saya kepada Arjen Robben. Anda tidak pernah bisa menghentikannya saat duel satu lawan satu, karena anda tidak pernah tahu ke mana ia akan bergerak dan ia memiliki kecepatan yang mengerikan.”

“Dia akan menjadi pemain yang hebat dan saya yakin ia akan menjadi aset yang luar biasa bagi Frank Lampard musim ini.” tandasnya.

Pulisic dipasang sebagai starter oleh Frank Lampard saat pertandingan Piala Super Eropa dini hari tadi.

Ia kerap membuat ancaman di lini pertahanan Liverpool, di mana ia berhasil membuat satu assist bagi gol Olivier Giroud ke gawang Adrian.