Juventus dan Barcelona Bertemu: Diskusikan Suarez, Dybala, dan Pemain Lainnya

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/08/luis-suarez-paulo-dybala-barcelona-juventus_mage3ik6ozn91bglpy4y9b5kw.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Dua klub Eropa, Juventus dan Barcelona, baru-baru ini dikabarkan sedang mengagendakan pertemuan. Sejumlah pemain didiskusikan dalam pertemuan tersebut, di antaranya Luis Suarez dan Paulo Dybala.

Direktur Juventus, Fabio Paratici, disebut sudah tiba di Spanyol untuk bertemu dengan perwakilan Barcelona. Subjek utama dari pertemuan ini adalah pemain muda milik Blaugrana, Juan Miranda.

Juventus bukan satu-satunya klub yang mengejar bek kiri berumur 19 tahun tersebut. Dilansir dari sejumlah laporan, diketahui bahwa Sevilla dan Marseille juga tertarik untuk memboyong sang pemain dengan opsi peminjaman hingga akhir musim.

Menurut laporan berita bola online, Klub asuhan Maurizio Sarri itu dikabarkan ingin memasukkan nama salah satu beknya, Daniele Rugani, ke dalam kesepatakan. Namun Barcelona dikabarkan tidak tertarik dan lebih memilih sang penyerang, Mario Mandzukic.

BACA JUGA : 48 Jam Lagi, Alexis Sanchez Gabung Inter Milan?

Saat ini, Mandzukic dianggap sebagai surplus di lini depan Juventus. Ya, sang juara bertahan Serie A tersebut memiliki delapan penyerang yang akan berebut tiga posisi dalam starting XI milik Sarri musim depan.

Mandzukic sendiri berulang kali dikabarkan akan pindah ke banyak klub besar, seperti Manchester United dan Bayern Munchen. Namun sampai saat ini, kepindahannya tak kunjung terealisasi. Juventus dikabarkan siap melepasnya di angka 10-15 juta euro.

Sementara Barcelona sendiri diyakini sedang membutuhkan tambahan penyerang baru sebelum bursa transfer ditutup. Pasalnya, sejumlah pilihan di lini depan mereka seperti Luis Suarez, Lionel Messi, dan Ousmane Dembele sedang berkutat dengan cedera.

Tuttosport memiliki laporan yang lebih jauh lagi. Disebutkan bahwa Barcelona juga menyertakan nama Luis Suarez dalam perbincangan untuk menanyakan kemungkinan pertukaran dengan penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Pemberitaan ini menguak beberapa hari setelah kabar soal Juventus menawarkan Dybala plus dana 100 juta euro kepada klub raksasa Prancis, PSG, tersebar. AS dan berita bola online menyebutkan bahwa Juventus melayangkan tawaran itu untuk mendapatkan Neymar.

Tidak sampai di situ saja, berita bola online juga melaporkan bahwa Juventus mengangkat nama Emre Can ke dalam diskusi. Mereka berharap bisa menukarnya dengan gelandang asal Kroasia, Ivan Rakitic.