Juventus Tawarkan Mario Mandzukic ke Manchester United

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/08/Mario-Mandzukic-Juve.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juara Serie A, Juventus memberikan opsi baru bagi Manchester United di musim panas ini. Mereka menawarkan Mario Mandzukic untuk dibeli Manchester United di musim panas ini.

Beberapa hari terakhir beredar rumor bahwa Manchester United tengah berupaya untuk memboyong Paulo Dybala. Striker Juventus itu diminati Solskjaer untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

Namun hingga saat ini transfer Dybala diberitakan tengah buntu. Sang striker masih ragu untuk menerima pinangan Manchester United di musim panas ini.

Menurut berita bola online Juventus memberikan alternatif striker lain bagi United. Mereka menawarkan Mario Mandzukic agar diboyong oleh Setan Merah.

BACA JUGA : Adam Lallana Mulai Terbiasa Jadi ‘Jorginho’-nya Liverpool

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus cukup serius menjual Mandzukic ke United.

Sang striker diberitakan juga tidak masuk dalam rencana Juventus musim depan. Maurizio Sarri menilai sang striker tidak cocok dengan skema yang bakal ia terapkan.

Untuk itu Sarri sudah mempersilahkan Fabio Paratici untuk menjual Mandzukic untuk mengurangi beban gaji mereka musim depan.

Mandzukic sendiri diyakini bakal menjadi opsi yang murah meriah bagi Manchester United.

Striker 33 tahun itu bisa dibeli dengan mahar sekitar 15 juta pounds saja di musim panas ini. Dengan usianya yang sudah senja, ia akan cocok menjadi tutor Marcus Rashford yang diplot sebagai striker utama United musim depan.

Untuk itu United cukup tertarik memboyong mantan striker Bayern Munchen tersebut.

Manchester United baru saja dikabarkan akan mendatangkan bek baru ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Mereka dikabarkan membayar sekitar 80 juta pounds untuk Harry Maguire.