Shaqiri Kecewa Tak Banyak Bermain di Liverpool

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/08/GettyImages-1074223138.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Xherdan Shaqiri merasa sangat kecewa dengan minimnya kesempatan bermain yang didapatnya di Liverpool. Ia berharap bisa menemukan solusi atas permasalahan tersebut.

Shaqiri pindah ke Liverpool pada musim panas 2018. Ia didatangkan dari Stoke City dengan biaya yang mencapai 13,5 juta pounds.

Penyerang asal Swiss itu memainkan peran penting untuk The Reds pada awal musim lalu. Namun, kesempatan bermainnya semakin terbatas seiring dengan berjalannya waktu.

Secara keseluruhan, Shaqiri tampil 24 kali di Premier League pada 2018/19. Dari sekian kesempatan itu, 13 di antaranya sebagai pemain pengganti.

Shaqiri melewatkan sebagian besar pramusim Liverpool karena cedera. Namun, ia sempat bermain selama 30 menit melawan Lyon pada akhir Juli.

BACA JUGA : SMS: Rumor ke MU itu Bualan Media!

Shaqiri hanya bermain 11 menit dari bangku cadangan di Community Shield melawan Manchester City pada awal bulan ini. Ia tentu saja tidak senang dengan kesempatan bermain yang didapatnya sejauh ini.

“Saya kecewa karena saya tidak banyak bermain lagi. Tidak ada yang suka duduk di bangku cadangan,” kata Shaqiri kepada berita bola online.

Shaqiri tentu saja ingin mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak di bawah asuhan Jurgen Klopp pada musim ini. Ia berharap bisa segera menemukan solusinya.

“Jelas bahwa saya ingin lebih banyak waktu bermain. Saya harus melihat situasinya dan mencari solusinya,” tambahnya.

Liverpool sendiri mengawali kompetisi Premier League 2019/20 dengan positif. Mereka meraih kemenangan 4-1 atas Norwich City.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool masih diperhitungkan sebagai pesaing kuat untuk memperebutkan gelar Premier League musim ini.