SMS: Rumor ke MU itu Bualan Media!

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/08/gettyimages-922460772.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic menepis rumor bahwa ia hampir pindah ke Manchester United. Sang gelandang membeberkan bahwa ia sama sekali tidak memiliki niatan untuk meninggalkan Lazio dalam waktu dekat.

Sejak musim 2018/2019 SMS diberitakan dikejar Manchester United. Gelandang Timnas Serbia itu diberitakan menjadi prioritas transfer Jose Mourinho pada saat itu.

Di musim panas ini, rumor tersebut kembali merebak. Kali ini, sang gelandang diberitakan membuka hati untuk bergabung dengan Manchester United.

Namun SMS mengklaim bahwa ia sama sekali tidak pernah mengatakan bahwa ia ingin bergabung dengan MU. “Anda tidak pernah mendengar secara langsung saya mengatakan ingin meninggalkan Lazio,” beber sang gelandang kepada berita bola online.

BACA JUGA : Christian Pulisic Diklaim Bakal Lebih Bagus dari Eden Hazard

SMS mengklaim bahwa rumor yang mengatakan ia ingin pindah ke Manchester United itu tidaklah benar.

Ia menilai itu semua karangan media, di mana ia sama sekali tidak pernah mengatakan ingin bergabung dengan Setan Merah.

“Saya tidak pernah sekalipun mengatakan bahwa saya ingin bergabung dengan Manchester United. Semua itu hanyalah karangan media.”

Sang gelandang sendiri membeberkan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan MU atau klub lain di masa depan, namun saat ini ia fokus membela Lazio.

“Saya tahu bahwa masih ada waktu yang memungkinkan saya untuk berpindah klub di musim panas ini.”

“Jika ada sesuatu yang terjadi pada saya maka itu akan terjadi. Hingga saat ini tidak ada yang terjadi dan kami akan terus berjalan.” tandasnya.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United akan kembali mengejar SMS di dua bursa transfer berikutnya.

Sang gelandang akan menjadi prioritas transfer mereka jika Paul Pogba benar-benar pergi dari Manchester United.