Solskjaer Ogah Pinjamkan Tiga Pemain Muda Ini

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/08/maxresdefault.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaermembeberkan rencananya terhadap ketiga pemain mudanya, Mason Greenwood, Tahith Chong dan Angel Gomes. Solskjaer menyebut bahwa ketiga pemain ini masuk dalam rencananya untuk musim kompetisi 2019/2020.

Chong, Gomes dan Greenwood merupakan tiga pemain muda United yang kerap nangkring di tim utama Setan Merah. Mereka bahkan beberapa kali tampil di tim senior United musim lalu.

Memasuki musim baru, ada beberapa rumor yang mengatakan ketiga pemain ini akan dipinjamkan ke klub lain. Ketiga pemain ini akan meninggalkan United untuk mendapatkan jam terbang yang lebih banyak di sepakbola senior.

Namun Solskjaer dengan tegas membantah rumor tersebut. “Tidak, mereka tidak akan dipinjamkan,” ujar Solskjaer di situs resmi Manchester United.

BACA JUGA : Tammy Abraham Sanggup Patahkan Kutukan no 9 Chelsea

Solskjaer menilai ketiga pemain ini sudah mulai terbiasa dengan ritme permainan tim senior United. Untuk itu mereka bisa memberikan dampak yang besar untuk skuat mereka musim depan.

“Sejujurnya, saya bisa melihat mereka semua bertahan di klub ini dan membuat dampak yang bagus bagi kami.”

“Mereka sudah terlibat di tim kami di sesi pra musim. Mereka juga sudah terlibat di bulan Februari, Maret dan April. Mereka semua berlatih dengan baik tetapi mereka belum mendapatkan jam bermain yang cukup.”

Solskjaer mengaku sangat puas dengan perkembangan ketiga pemain muda United tersebut dalam kurun waktu enam bulan terakhir.

Untuk itu ia berjanji akan memberikan jam bermain yang lebih banyak untuk mendorong perkembangan mereka musim depan.

“Mereka semua sudah berkembang dengan sangat baik di enam bulan terakhir dan mereka mulai terbiasa dengan permainan sepakbola senior. Mereka akan mendapatkan kesempatan.” ia menandaskan.

Peluang Gomes, Greenwood dan Chong untuk terlibat di pertandingan melawan Chelsea nanti malam cukup terbuka lebar.

Ketiga pemain ini tidak masuk dalam skuat Tim U-23 United pekan ini, sehingga mereka diyakini bakal bermain di tim senior lagi