Tambah Daftar Cedera, Marcelo Absen Perkuat Real Madrid Lawan PSG

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/09/399095_620.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid mendapat pukulan telak jelang lawatan mereka ke markas PSG tengah pekan ini dengan kabar cedera yang didapat sang bek kiri andalan, Marcelo.

Cedera ini didapat Marcelo dalam laga kontra Levante akhir pekan kemarin. Namun kala itu setela mendapat perawatan dari tim medis, Marcelo mampu melanjutkan pertandingan hingga selesai.

Pada Senin (16/9/2019), Marcelo pun sejatinya mengikuti sesi latihan seperti biasa bersama tim utama asuhan Zinedine Zidane. Namun setelah mengeluhkan rasa sakit pada lehernya, Marcelo pun menjalani tes.

Lewat laman resmi mereka, Real Madrid menyatakan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Marcelo, pemain asal Brasil itu didiagnosis menderita cedera pasca-trauma cervicodorsal alias leher bagian belakang.

Pemulihan cedera Marcelo bakal terus dipantau tim medis Real Madrid. Marcelo hanya perlu meminum obat anti-inflamasi dan beristirahat dengan cukup.

BACA JUGA : Demi Paul Pogba, Real Madrid Rela Berikan Toni Kroos ke Manchester United

Akibat cedera ini, Marcelo dipastikan absen memperkuat Real Madrid di kandang PSG. Bahkan, bek 31 tahun itu diperkirakan masih harus menepi ketika Los Blancos menghadapi Sevilla akhir pekan mendatang.

Sebagai pengganti Marcelo, Zidane kemungkinan besar bakal menurunkan pemain anyarnya, Ferland Mendy yang sudah pulih dari cedera.

Marcelo menambah daftar cedera di skuat Real Madrid. Sebelumnya, Isco,Luka Modric, Marco Asensio, hingga Federico Valverde sudah lebih dulu harus menepi karena cedera.

Selain Marcelo, Real Madrid juga bakal tak bisa memainkan sang kapten, Sergio Ramos dan Nacho Fernandez di kandang PSG akibat masih harus menjalani hukuman larangan bermain.