Hadang Manchester United, Juventus Siapkan Kontrak Baru untuk Szczesny

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/10/skysports-wojciech-szczesny-juventus-goalkeeper_4129789.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kabar soal ketertarikan Manchester United terhadap Wojciech Szczesny nampaknya membuat Juventus was-was. Sang raksasa Serie A tersebut dikabarkan sedang mempersiapkan kontrak baru agar penjaga gawang asal Polandia itu tidak ke mana-mana.

Kontrak mantan penggawa Arsenal itu di Allianz Stadium akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Dikhawatirkan bahwa sejumlah klub akan mencoba untuk membajaknya saat memasuki tahun terakhir di dalam kontraknya.

Salah satu klub yang dikabarkan berminat menggunakan jasanya ialah Manchester United. berita bola online mengabarkan bahwa the Red Devils melihat Szczesny sebagai sosok yang tepat pengganti David De Gea.

Masa depan kiper asal Spanyol tersebut tengah diragukan saat ini. Meskipun dirinya sudah menandantangani kontrak baru pada bulan September kemarin yang mengikatnya hingga tahun 2023 mendatang.

Walaupun MU belum menunjukkan gerak-geriknya, namun Juventus tentu tetap khawatir soal masa depan Szczesny. Sebab Manchester United tidak akan menjadi satu-satunya klub yang tertarik dengannya.

Szczesny sekarang dianggap sebagai aset berharga Juventus. Sejak musim lalu, ia didapuk sebagai suksesor Gianluigi Buffon dan belum menunjukkan performa yang mengecewakan sejauh ini.

Oleh karenanya, seperti yang dilansir dari Goal, Juventus langsung menunjukkan pergerakan untuk memagari sang kiper. Dikabarkan bahwa Fabio Paratici selaku direktur klub akan segera turun tangan untuk menyodorkan kotrak baru kepada Szczesny.

BACA JUGA : Massimiliano Allegri dan Patrice Evra Reuni di Manchester United?

Dari laporan, diketahui bahwa Juventus sudah mempersiapkan kontrak yang akan mengikat sang kiper hingga tahun 2024. Selain itu, bayaran Szczesny juga akan mengalami peningkatan hingga 3,5 juta euro.

Szczesny sendiri bukanlah satu-satunya pemain yang akan disodori kontrak baru. Sejumlah pemain inti di skuat Maurizio Sarri juga akan diberi perlakuan yang sama.

Yang paling mendesak saat ini adalah Blaise Matuidi dan Juan Cuadrado. Kontrak keduanya akan berakhir pada musim ini. Sehingga, Bianconeri pun harus segera merampungkan kontraknya atau mereka terancam kehilangan jasanya pada bulan Juni 2020.