Imbangi Liverpool Jadi Titik Balik Manchester United

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/10/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah rasa optimisme diungkapkan oleh Fred. Gelandang Manchester United itu meyakini bahwa timnya akan bermain dengan lebih baik setelah menahan imbang Liverpool pekan lalu.

Minggu lalu, Manchester United membuat sebuah kejutan di Premier League. Mereka yang tengah kesulitan memenangkan pertandingan berhasil menghentikan tren kemenangan beruntun The Reds dengan memaksa sang pemuncak klasemen bermain imbang 1-1 di Old Trafford.

Setelah pertandingan tersebut, United mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Mereka berhasil meraih kemenangan tandang pertama mereka sejak bulan Maret saat menumbangkan Partizan Belgrade di Serbia.

BACA JUGA : Legenda Arsenal Gemas Lihat Rekor Tandang Buruk Unai Emery

Fred meyakini bahwa timnya bisa bermain dengan lebih baik setelah ini. “Saya merasa sangat senang karena mulai terlibat di tim ini,” ujar Fred kepada situs resmi Manchester United.

Fred mengakui bahwa beberapa bulan terakhir Manchester United tidak menunjukkan performa yang impresif. Namun ia merasa peruntungan timnya akan segera berubah dalam waktu dekat ini.

“Saya tidak terlalu senang melihat bagaimana kami bermain belakangan ini, namun saya merasa pertandingan melawan Liverpool bisa menjadi titik balik kami.”

“Saya harap saya bisa bermain dengan baik dan tim saya juga bermain dengan baik di setiap pertandingan dan meraih kemenangan demi kemenangan.”

Fred juga mengaku bahwa timnya saat ini tengah bekerja keras untuk meningkatkan performa tim mereka.

Ia dan rekan-rekannya bertekad untuk memberikan lebih banyak kemenangan bagi para pendukung Setan Merah di seluruh dunia.

“Saat ini kami bekerja keras untuk memperbaiki permainan kami sehingga kami bisa berada di posisi yang lebih baik lagi.” ia menandaskan.