Inter Milan vs Juventus: Romelu Lukaku Berpeluang Tampil

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/10/GettyImages-1170056601.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kabar baik menghampiri Inter Milan menjelang laga penting kontra Juventus di ajang Serie A, Senin (7/10/2019). Kemungkinan besar, tim besutan Antonio Conte tersebut bakalan diperkuat lagi oleh penyerang andalannya, Romelu Lukaku.

Penyerang asal Belgia itu tidak menemui kesulitan beradaptasi dengan Nerazzurri. Statusnya sebagai rekrutan anyar dari Manchester United tidak menghalanginya untuk mencetak tiga gol di ajang Serie A sampai sekarang.

Sayangnya kabar buruk menimpanya beberapa hari yang lalu. Lukaku dilaporkan mengalami cedera otot yang memaksanya harus menepi untuk sementara waktu. Ia absen saat Nerazzurri melawan Barcelona di ajang Liga Champions, Rabu (2/10/2019).

Tanpa dirinya, Inter Milan merasakan kekalahan atas Barcelona dengan skor tipis 2-1. Lukaku pun dikabarkan bakalan absen saat Nerrazzurri berjumpa dengan Juventus beberapa hari setelahnya.

Ketakutan melihat Lukaku tak bisa berpartisipasi saat melawan Juventus sirna begitu salah satu media Italia, berita bola , menyampaikan laporannya. Mereka menyebut Lukaku sudah kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya baru-baru ini.

BACA JUGA : Kiper Andalan Ajax Ini Berharap Bisa Kembali ke Barcelona

Peluang Lukaku untuk turut andil pun kini dipasang pada level yang tinggi. Namun masih ada kemungkinan Conte selaku pelatih enggan menurunkannya karena tak ingin mengambil resiko, misal cedera yang dialami sang pemain kambuh dan membuatnya harus menepi lama.

Toh, Inter Milan juga masih punya penyerang lain yang bisa diandalkan. Dia adalah Lautaro Martinez, pemain asal Argentina yang mencetak satu-satunya gol Inter Milan saat menghadapi Barcelona. Sejauh ini, Ia sudah mencetak dua gol dari delapan laga di semua ajang.

Salah satu masalah yang dihadapi Inter Milan lainnya adalah absennya Alexis Sanchez. Beda kasus dengan Lukaku, pemain yang juga pernah memperkuat Manchester United tersebut absen karena menerima kartu merah pada laga sebelumnya.

Padahal performa Alexis belakangan ini terbilang cukup apik. Ia mampu menciptakan sejumlah peluang berbahaya yang bisa membuat Inter mengalahkan Barcelona sejak babak pertama.

Untuk mengisi absennya Alexis, Conte diyakini akan memasang Stefano Sensi sebagai second striker. Eks pelatih Chelsea itu sempat melakukan eksperimen dengannya saat menghadapi Barcelona. Mateo Politano dan Matias Vecino pun bisa dimainkan di posisi tersebut.