Massimiliano Allegri dan Patrice Evra Reuni di Manchester United?

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/10/1_EGrSYj0W4AIqMIJ.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Keterpurukan yang dialami Manchester United membuatnya kini dihubung-hubungkan dengan sejumlah pelatih papan atas. Salah satunya adalah mantan nahkoda Juventus, Massimiliano Allegri.

Ini bukan kali pertama Allegri dihubungkan dengan Manchester United. Namanya sudah santer terdengar saat klub raksasa Premier League itu memecat Jose Mourinho pada tahun 2018 lalu.

Sayangnya, pada saat itu, Allegri masih berstatus sebagai pelatih Juventus. Ia juga tak memberikan adanya indikasi bakalan hengkang dari kursi kepelatihan Allianz Stadium dalam waktu dekat.

Kini Allegri tak lagi menukangi Bianconeri. Posisinya sendiri telah diambil alih oleh mantan pelatih Chelsea dan Napoli, Maurizio Sarri. Sehingga peluang Manchester United untuk mendapatkan tanda tangannya semakin besar.

Pergantian sosok di kursi kepelatihan diyakini bisa memberikan dampak instan kepada Manchester United, walaupun mereka telah melakukan itu sebanyak empat kali semenjak era Sir Alex Ferguson berakhir. Tapi Allegri sendiri bukanlah pelatih yang sembarangan.

BACA JUGA : Stefano Pioli, Opsi Terbaik untuk Milan Saat Ini

11 trofi dari berbagai ajang telah menghiasi lima tahun kiprahnya bersama Juventus. Selain itu, ia juga sukses mengantarkan AC Milan meraih Scudetto dengan pemain yang seadanya di musim 2010/11 silam.

Jadi wajar jika Manchester United kepincut untuk menggunakan jasanya. Kabar dari berita bola online mengungkapkan bahwa Allegri sudah siap untuk kembali ke dunia kepelatihan dengan memberikan jawaban ‘ya’ kepada the Red Devils.

Lebih lanjut, media asal Inggris itu menyebutkan bahwa Allegri akan membawa serta Patrice Evra sebagai asistennya. Seperti yang diketahui, keduanya pernah bekerja sama di Juventus dan mencapai babak final Liga Champions di tahun 2015 lalu.

Sementara itu, Evra punya kisah perjalanan yang cukup panjang bersama Manchester United. Karirnya di Old Trafford dimulai pada tahun 2006, dan berakhir saat kontraknya tuntas di tahun 2014.

Selama sembilan musim, Evra mencatatkan total 379 penampilan di berbagai ajang serta mengantongi 10 gol. Selain itu, ia juga turut membantu MU meraih 15 gelar dari berbagai ajang, salah satunya adalah Liga Champions di musim 2007/08.

Rumor mengenai reuninya dengan Allegri mulai terendus setelah Evra mengunggah foto pada media sosial Instagram miliknya. Ia terlihat duduk bersampingan dengan Allegri saat menonton laga Liga Champions antara Tottenham melawan Bayern Munchen di London.

“Menyenangkan bisa menyaksikan sebuah pertandingan dengan anda. Saya senang dengan pengetahuan yang kami bagi satu sama lain serta sarannya, dan saya tahu ada masa depan yang cerah bagi kami semua,” tulis Evra di kolom keterangan foto, dikutip dari berita bola online.