AC Milan Butuh Zlatan Ibrahimovic karena Tiga Alasan Ini

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/11/15726918892648-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Berakhirnya perjalanan Zlatan Ibrahimovic membuat beberapa kalangan gempar. Pasalnya, penyerang asal Swedia tersebut dikabarkan bakalan kembali berlabuh di Eropa.

Dari sejumlah kabar, pria berumur 38 tahun tersebut akan kembali berpentas di ajang Serie A. Hanya saja belum diketahui ke mana pria yang dikenal dengan julukan ‘Ibracadabra’ itu akan berlabuh.

Namun dari sejumlah pemberitaan yang beredar beberapa pekan terakhir, Ibrahimovic disebut akan kembali ke pelukan AC Milan. Ada banyak petunjuk yang mendukung kabar tersebut, salah satunya pernyataan dari pimpinan MLS, Don Garber.

“Dia sekarang adalah orang berumur 38 tahun yang sedang berusaha direkrut AC Milan, salah satu klub terbaik di dunia,” ujar Don Garber kepada berita bola online beberapa waktu sebelum Ibrahimovic menyatakan perjalanannya dengan LA Galaxy usai.

Kendati demikian, masih banyak yang meragukan kenapa Milan harus memboyong Ibrahimovic pada bulan Januari nanti. Apalagi jika ingat bahwa pemain berkebangsaan Swedia tersebut sudah sangat tua untuk ukuran dunia sepak bola.

BACA JUGA  : Legenda Barcelona, David Villa Umumkan Gantung Sepatu

Tetapi, ada beberapa alasan yang memperkuat bahwa Milan harus memboyongnya tanpa mempertimbangkan umur. berita bola online menuliskan tiga alasan kuat mengapa Milan harus mendapatkannya.

Pada awal musim ini, Milan mengalami kesulitan dalam mencetak gol. Mereka hanya mengantongi 11 gol dari 12 pertandingan. Banyak yang menyalahkan gaya bermain, namun masalahnya masih tetap sama setelah Stefanio Pioli menggantikan Marco Giampaolo.

Walaupun sudah berumur, namun Ibrahimovic masih punya kualitas dalam menjebol gawang lawan. Tengok saja 52 gol yang ia ciptakan dari 56 pertandingan bersama LA Galaxy. Cukup jelas bahwa Ibrahimovic masih bisa menjamin pundi-pundi gol untuk Rossoneri.

Sebelum beranjak ke MLS, Ibrahimovic tak pernah melewatkan satu pun kompetisi berlevel tinggi di Eropa. Bahkan sejumlah kompetisi besar dari berbagai belahan negara serta Liga Champions sudah pernah ia rasakan.

Pengalaman Ibrahimovic jelas dibutuhkan oleh semua pemain Milan saat ini. Apalagi, Rossoneri saat ini diperkuat banyak penggawa muda seperti Rafael Leao, Lucas Paqueta, hingga Ismael Bennacer.

Jika kesepakatan tercapai, maka hampir dipastikan bahwa Ibrahimovic akan datang ke Milan tanpa tujuan berlibur. Dia punya banyak hal yang perlu dibuktikan meskipun pengalaman sudah menunjukkan bahwa ia adalah salah satu striker terhebat saat ini.

Ibrahimovic akan mencoba membuktikan bahwa umur bukan hadangan baginya untuk berkompetisi di level tertinggi. Memperkuat Milan, atau bahkan sampai mengangkat derajatnya di klasemen Serie A, bisa jadi kesempatannya untuk memberikan pembuktian.

Sementara untuk Milan sendiri, bisa dikatakan bahwa inilah kesempatan terakhirnya jika ingin mendaratkan Ibrahimovic di San Siro lagi. Sebab jika menunggu lama, maka Ibrahimovic akan terlanjur semakin menua.