Brace Robert Lewandowski Benamkan Borussia Dortmund di Der Klassiker

 

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/11/skysports-bayern-munich-champions-league_4812760.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Partai akbar Bundesliga, Der Klassiker jilid pertama musim ini berakhir antiklimaks. Bayern Munchen yang menjadi tuan rumah berhasil membungkam tim tamu, Borussia Dortmund dengan skor telak 4-0.

Keunggulan Bayern Munchen dibuka oleh mantan pemain Dortmund, Robert Lewandowski di menit ke 17. Memanfaatkan umpan lambung Benjamin Pavard, striker Polandia itu dengan mudah menyundul bola ke gawang Dortmund.

Setelah gol itu tercipta, Bayern Munchen kembali mendominasi jalannya pertandingan. Namun hingga akhir babak pertama skor masih bertahan 1-0 untuk keunggulan Die Rotten.

BACA JUGA : Ada Satu Pemain Chelsea yang Diklaim Paling Berkembang di Era Lampard, Siapa Dia?

Di awal babak kedua, Dortmund dikejutkan dengan gol cepat Serge Gnabry yang memanfaatkan umpan mendatar dari Thomas Muller.

Unggul dua gol tidak membuat Bayern menurunkan tempo serangan mereka. Di menit 76, Ivan Perisic mengirimkan umpan lambung yang berhasil diterima oleh Robert Lewandowski dan diselesaikan dengan tembakan mendatar ke gawang Dortmund.

Nestapa tim tamu berlanjut di menit 80 setelah tembakan mendatar Ivan Perisic mengenai kaki Mats Hummels dan masuk ke gawang Roman Burki. Skor 4-0 bertahan hingga turun minum.

Berkat kemenangan ini, Bayern naik ke peringkat tiga dengan raihan 21 poin, sementara Dortmund harus puas turun ke peringkat lima dengan raihan 19 poin.