Man of the Match Bologna vs Inter Milan: Romelu Lukaku

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/11/GettyImages-1164214723.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Inter Milan harus mengucapkan terima kasih kepada Romelu Lukaku. Sebab, berkat dua gol pemain asal Belgia itu, Inter Milan memetik tiga poin dari lawatan ke markas Bologna di Stadio Dall’Ara, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB.

Bologna sempat membuat Inter Milan kesulitan pada pekan ke-11 Serie A itu. Penjaga gawang Lukasz Skorupski bermain bagus. Berulang kali dia membuat peluang Lautaro Martinez dan Lukaku gagal menjadi gol.

Inter Milan bahkan tertinggal lebih dulu pada menit ke-59. Roberto Soriano membobol gawang Samir Handanovic usai menerima umpan Mattias Svanberg.

Lukaku kemudian menunjukkan peran vitalnya. Lukaku menyamakan skor pada menit ke-75. Lukaku kemudian dengan tenang mengeksekusi penalti pada menit 90+1. Lukaku membawa Inter Milan menang dengan skor 1-2 atas Bologna.

BACA JUGA : Marcelo Curhat Soal Final Liga Champions Kontra Liverpool yang Nyaris Membuatnya Gila

Lukasz Skorupski sebenarnya mampu tampil bagus untuk Bologna. Mantan kiper AS Roma tersebut membuat enam penyelamatan dari ancaman para pemain Inter Milan. Namun, pada akhirnya Lukasz Skorupski harus melihat gawangnya dua kali dibobol Lukaku.

Lukaku sendiri tampil sangat bagus. Di babak pertama, dia memang melewatkan beberapa peluang. Akan tetapi, pemain yang dibeli dengan harga 70 juta euro menunjukkan kelasnya di babak kedua. Lukaku mencetak dua gol.

Sepanjang pertandingan, Lukaku melepaskan tujuh tendangan dengan lima di antaranya tepat sasaran dan dua menjadi gol. Whoscored memberi nilai 8 untuk Lukaku, sekaligus menjadi Man of the Match laga Bologna vs Inter Milan.

Lukaku kini telah mencetak sembilan gol untuk Inter Milan di Serie A. Dia hanya tertinggal daru Ciro Immobile yang sudah mencetak 12 gol dalam persaingan gelar top skor Serie A 2019/2020.