Permainan Arsenal Meragukan dan Tanpa Identitas, Bagaimana Sikap Unai Emery?

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/11/gettyimages-868719974.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Unai Emery bisa memaklumi sikap fans yang meragukan permainan Arsenal. Dia mengakui masalah itu ada, tapi bukan berarti mendiamkannya. Emery yakin Arsenal bakal lebih baik secepat mungkin.

Sejauh ini, Arsenal belum memenuhi ekspektasi. Mereka hanya bisa menempati peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan 17 poin dari 12 pertandingan.

Posisi Emery pun tak aman, rumor pemecatan menguat. Emery dikritik karena doyan membuat keputusan-keputusan aneh yang justru merugikan tim. Taktik Arsenal kerap tak jelas, permainan yang meragukan.

Uniknya, Emery tidak membantah tudingan tersebut. Dia mengakui permainan Arsenal masih meragukan.

Sabtu (23/11/2019) malam WIB, Arsenal bakal menjamu Southampton di pekan ke-13. Pertandingan ini begitu penting, Arsenal wajib menang untuk memenangkan hati fans, bukan sekadar soal tiga poin.

Emery berjanji menghapus keraguan itu lewat permainan tim pada pertandingan ini. Artinya, permainan Arsenal nanti bisa jadi mengejutkan.

BACA JUGA : Real Madrid Sudah Temukan Formula Rahasia untuk Terus Menang, Apa Itu?

“Yang paling penting adalah tentang performa kami dan hubungan kami dengan suporter. Saya tahu ada keraguan saat ini, tetapi saya yakin kami akan mengubah itu Sabtu nanti [vs Southampton], pertandingan itu sangat penting,” buka Emery di berita bola online.

“Mendapatkan tiga poin adalah fokus kami 100 persen, tapi yang paling utama adalah untuk terhubung dengan suporter kami dengan bermain lebih baik dan dengan mengontrol pertandingan selama 90 menit.”

Emery sering dikritik karena gaya bermain yang tidak jelas, tanpa identitas. Kini, dia berjanji permainan Arsenal bakal lebih baik. Para pemain tahu apa yang harus mereka perbuat untuk mendapatkan kepercayaan fans.

“Kami harus bermain dengan identitas kami di Emirates Sabtu besok, semoga. Saya telah berbicara dengan para pemain untuk mengubah situasi ini [keraguan terhadap permainan],” lanjut Emery.

“Dan cara mereka merespons di sesi latihan pekan ini luar biasa. Ini situasi baru bagi kami, untuk memulai lagi dan mencapai target,” tutupnya.