Karena Alasan Ini, MU Lebih Baik Bersama Solskjaer Ketimbang Pochettino

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/12/ole-gunnar-solskjaer_00b5acd.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Manchester United, Kleberson memberikan pendapatnya terkait spekulasi manajer Manchester United. Pria asal Brasil itu menilai United lebih baik bertahan bersama Ole Gunnar Solskjaer ketimbang menunjuk Mauricio Pochettino.

Sejak awal musim kemarin, ada banyak spekulasi terkait masa depan Solskjaer. Pelatih 46 tahun itu dirumorkan bakal dipecat setelah MU tampil inkonsisten sejak awal musim kemarin.

Sebagai gantinya, United kerap dihubungkan dengan sosok Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu semakin gencar dikaitkan dengan MU setelah ia dipecat oleh Tottenham.

Kleberson sendiri masih percaya Solskjaer bisa membawa MU menunju kesuksesan. “Mauricio Pochettino adalah manajer yang hebat dan ia melakukan pekerjaan yang luar biasa saat di Tottenham,

BACA JUGA :Terungkap, Ernesto Valverde Tidak Menginginkan Frenkie De Jong

Kleberson menilai bahwa dengan statusnya yang tanpa klub saat ini, Pochettino menjadi incaran banyak klub papan atas Inggris dan Eropa.

Ia juga percaya bahwa United juga memiliki ketertarikan terhadap pelatih asal Argentina itu.

“Dia [Pochettino] adalah manajer yang diinginkan oleh banyak klub Premier League karena pencapaiannya yang luar biasa. Jadi saya rasa Man United melihatnya sebagai opsi yang bagus untuk tim mereka.”