MU Tidak Boleh Gegabah Datangkan Erling Haaland, 2 Pemain Ini Bisa Merajuk

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/12/NINTCHDBPICT000546715921-e1576179018827.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United disebut ingin mendatangkan Erling Haaland dari RB Salzburg pada bursa transfer Januari mendatang. Rumor ini sudah mengudara beberapa pekan lalu, terus menguat sampai sekarang.

Ole Gunnar Solskjaer tidak benar-benar membantah. Dia mengakui Haaland sebagai salah satu striker muda terbaik. Kemungkinan transfer itu ada, meski dia mengaku puas dengan kondisi skuad MU yang sekarang.

Biar begitu, MU jelas tidak bisa mengabaikan striker potensial 19 tahun begitu saja. Haaland punya segalanya untuk jadi bintang besar di masa mendatang. MU selalu tertarik mendatangkan pemain muda seperti itu.

Sayangnya, Solskjaer sepertinya harus berpikir dua kali sebelum benar-benar mendatangkan Haaland. Express mengklaim ada dua pemain MU yang bisa kecewa berat jika Haaland benar-benar tiba.

“Dia tahu apa yang ingin dia lakukan dan apa yang akan dia lakukan,” tutur Solskjaer ketika diminta mengomentari ketertarikan MU terhadap Haaland.

BACA JUGA : Memandang Fred Sebagai Representasi Perkembangan Manchester United

Ucapan itu mungkin mengindikasikan bahwa Solskjaer telah berbicara langsung dengan Haaland dewasa ini. Striker sensasional ini sudah mencetak 28 gol musim ini, juga terus mencuri perhatian di Liga Champions.

Mendatangkan Haaland tidak akan mudah. Kabarnya, Borussia Dortmund dan RB Leipzig sudah lebih dahulu membuka negosiasi. Juga ada nama-nama besar seperti Juventus, Barcelona, dan Real Madrid yang terus mengamati.

Untungnya, Solskjaer mengenal Haaland secara pribadi. Keduanya pernah bekerja sama di FC Molde bebrapa tahun lalu.

Jangan salah, jika MU benar berhasil mendapatkan Haaland, mereka beruntung bisa memiliki pemain dengan potensi tidak terbatas. MU bisa membentuk Haaland jadi salah satu striker terbaik di dunia.

Di sisi lain, kedatangan Haaland bisa jadi merugikan dua pemain lain: Mason Greenwood dan Anthony Martial. Dua pemain ini bisa jadi kembali terabaikan jika Haaland ada dalam skuad.

Martial mungkin yang paling kecewa. Dia berharap bisa jadi striker utama MU musim ini, kostum nomor 9 sudah cukup menjelaskan itu.

Sayangnya, hingga kini Martial belum mencapai level yang diharapkan, inkonsisten. Kedatangan Haaland bisa jadi kembali mendorong Martial ke bangku cadangan.