Nelson Semedo Merasa Jadi Korban PHP Barcelona

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/12/nelson-semedo_c447ff3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Barcelona, Nelson Semedo diberitakan tengah tidak bahagia di Barcelona. Ia merasa mendapatkan harapan palsu dari klubnya saat ini.Semedo pertama kali direkrut Barcelona pada tahun 2017 silam. Ia diproyeksikan menjadi bek kanan masa depan Barcelona.Pada musim panas kemarin, Semedo nyaris pindah ke Atletico Madrid. Namun ia mengurungkan niatnya setelah manajemen Barca menawarkan perpanjangan kontrak kepadanya.Namun Marca mengklaim bahwa Semedo saat ini tengah tidak bahagia di Barca. Ia bahkan mengancam akan pindah di Bulan Januari nanti.

Laporan itu membeberkan bahwa Semedo tidak bahagia di Barcelona karena ia merasa di PHP dalam hal perpanjangan kontraknya.

Semedo dijanjikan akan segera diajak berdiskusi mengenai kontrak barunya. Namun hingga saat ini ia belum mendapatkan ajakan untuk diskusi kontrak baru.

Itulah mengapa Semedo merasa dipermainkan oleh Barcelona dan mengancam pergi jika ia terus dipermainkan seperti ini.

Laporan itu juga membeberkan bahwa Barcelona belum bisa menawarkan kontrak baru kepada Semedo karena situasi keuangan mereka yang kurang baik.

BACA JUGA :Pengakuan Ronaldo: Tidak Pernah Mabuk, Kecuali Usai Final Euro 2016

Menurut laporan tersebut, Barcelona tidak bisa menaikkan gaji Semedo dalam waktu dekat. Pasalnya mereka sudah berada di ambang batas pengeluaran untuk gaji mereka.

Mereka baru bisa memberikan kenaikan gaji jika mereka menjual satu atau dua pemain mereka di bulan Januari nanti.

Musim ini, Semedo masih menjadi andalan di sektor kanan pertahanan Barca.

Ia hanya absen tiga kali di skuat El Blaugrana karena mengalami cedera.