AC Milan Sodorkan Kontrak Baru untuk Gianluigi Donnarumma

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/01/01_4c6dbeb.jpg

BERITA BOLA ONLINE Klub Serie A, AC Milan nampaknya belum siap untuk berpisah dengan Gianluigi Donnarumma. Tim berjuluk Rossonerri itu diberitakan tengah menyiapkan kontrak baru untuk sang kiper.

Donnarumma yang merupakan produk akademi Milan sudah lima tahun lamanya berada di bawah mistar gawang Rossonerri. Ia menjadi andalan Il Diavolo Rosso sejak ia berusia 15 tahun.

Donnarumma sendiri dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu banyak klub top Eropa, salah satunya Real Madrid yang tertarik untuk merekrut sang kiper.

Namun Calciomercato mengklaim bahwa AC Milan tidak akan membiarkan sang kiper lepas. Mereka bakal memberikan kontrak baru terhadap sang kiper dalam waktu dekat ini.

Laporan itu membeberkan bahwa pihak AC Milan sama sekali tidak punya rencana untuk menjual Donnarumma ke klub lain.

Mereka menilai bahwa Donnarumma adalah salah satu pemain terbaik mereka saat ini. Untuk itu akan sangat sulit mencari pengganti yang sepadan untuk sang kiper, di kutip dari Berita Bola Online.

Itulah mengapa AC Milan akan melakukan segala cara untuk mempertahankan sang kiper.

BACA JUGA :Tolak Arsenal, Massimiliano Allegri Kini Ngebet Latih Manchester United?

Menurut laporan tersebut manajemen AC Milan telah mengundang agen Donnarumma, Mino Raiola ke kota Milan.

Mereka sudah mengutarakan bahwa mereka tidak ingin melepas sang pemain ke klub manapun. Untuk itu mereka ingin memperpanjang kontrak sang kiper.

Rencananya pihak Milan akan menawarkan kontrak berdurasi panjang dan mereka siap memberikan kenaikan gaji untuk sang kiper.

Kontrak Donnarumma di San Siro akan berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Real Madrid atau klub-klub peminat sang kiper harus menyiapkan dana sebesar 55 juta Euro untuk membawanya pergi dari San Siro.