Inter Milan Kebut Transfer Marcos Alonso

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/01/selebrasi-marcos-alo_20950af.jpg

BERITA BOLA ONLINE Klub Serie AInter Milan bakal kedatangan amunisi baru untuk lini pertahanan mereka. Klub berjuluk Nerrazurri itu bakal menggaet bek kiri ChelseaMarcos Alonso.

Beberapa waktu yang lalu, pelatih Inter Milan, Antonio Conte sempat mengeluhkan kondisi skuatnya. Ia menilai skuatnya tidak memiliki kedalaman tim yang bagus, sehingga mereka tidak punya pelapis yang bagus di skuat mereka.

Untuk itu Conte meminta manajemen Inter untuk memberikannya dana belanja di bulan Januari ini. Conte kabarnya memprioritaskan dana itu untuk membeli bek kiri baru.

Calciomercato mengklaim bahwa Inter sudah memiliki target yang bakal dibawa ke Giuseppe Meazza. Ia adalah bek kiri Chelsea, Marcos Alons

Laporan itu mengklaim bahwa Antonio Conte sendiri yang meminta manajemen Inter untuk mendatangkan Alonso dari Chelsea.

Alonso merupakan pemain andalan Conte saat ia menangani Chelsea. Sang bek berkontribusi besar sehingga Conte memenangkan gelar Premier League di musim perdananya di Inggris.

Conte yang mengetahui dengan baik kemampuan Alonso merasa bek asal Spanyol itu bakal menjadi tambahan tenaga yang bagus untuk timnya

BACA JUGA :Demi James Maddison, Manchester United Siap Tumbalkan Jesse Lingard

Menurut laporan tersebut, manajemen Inter Milan saat ini tengah berdiskusi untuk menuntaskan transfer Alonso.

Sejauh ini ada progress yang bagus dalam pembicaraan antara kedua klub tersebut. Namun mereka masih belum menyepakati mahar transfer sang bek.

Pihak Inter berharap bahwa sebelum akhir pekan ini mereka bisa menyepakati mahar transfer Alonso sehingga sang bek bisa segera memperkuat tim mereka.

Laporan itu juga membeberkan bahwa Alonso menyambut baik ajakan Conte pindah ke Inter.

Ia ingin beranjak dari Chelsea setelah ia tidak menjadi pilihan utama Frank Lampard di skuat Chelsea.