Marcus Rashford Pede MU Ulangi Keajaiban Paris di Etihad Stadium

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/01/manchester-united-vs_1bdc484.jpg

BERITA BOLA ONLINE Penyerang Manchester United, Marcus Rashford menegaskan timnya masih belum terlempar dari ajang Carabao Cup musim ini. Ia percaya bahwa timnya masih bisa comeback di leg kedua nanti.

Impian Manchester United untuk lolos ke babak final Carabao Cup musim ini terancam pupus. Mereka tumbang di leg pertama dari sang tamu, Manchester City dengan skor 3-1.

United sendiri sempat mengalami kondisi yang mirip di babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Mereka kalah di leg pertama di Old Trafford, namun mereka berhasil comeback dan lolos ke perempat final di markas PSG.

Rashford menilai bahwa MU bisa mengulangi hal yang sama di leg kedua Carabao Cup nanti. “Pertama-tama ini adalah pertandingan yang berbeda dengan pemain yang berbeda pula,” ujar Rashford kepada situs resmi Manchester United.

Rashford mengakui bahwa untuk bisa comeback melawan Manchester City merupakan sebuah tugas yang sangat berat untuk dilakukan.

BACA JUGA :Juventus Masih Akan Tetap Jadi Rumah Rabiot di Sisa Musim 2019-20 Ini

Namun ia percaya timnya bisa mem-PSG-kan City dengan comeback di Etihad Stadium nanti.

“Kami harus mengulangi apa yang kami lakukan di Paris. Kami harus pergi ke sana [Etihad Stadium] untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Saya rasa kami sanggup melakukan itu.”

Rashford sendiri menilai bahwa untuk saat ini timnya tidak perlu terlalu fokus kepada leg kedua Carabao Cup yang masih digelar di akhir bulan Januari nanti.

Ia menyebut timnya harus fokus untuk mengalahkan Norwich City agar mereka mampu membangun momentum yang positif.

“Saat ini kami harus fokus melawan Norwich. Semoga saja kami bisa melupakan kekalahan ini dan meraih hasil yang positif di laga ini.” ujarnya.

MU butuh tiga poin melawan Norwich City di akhir pekan nanti.

Mereka kini terpaut lima poin dari Chelsea di peringkat empat sehingga mereka butuh poin penuh untuk menempel ketat tim asal London Barat itu.