MU Bakal Berjuang Hingga Titik Darah Penghabisan di Etihad Stadium

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/01/selebrasi-mu-3_b8a30b3-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa timnya sudah tidak sabar untuk menghadapi Manchester City dini hari nanti. Solskjaer menyebut bahwa timnya bakal berjuang hingga titik darah penghabisan di Etihad Stadium nanti.

Manchester United akan kembali berhadapan dengan tetangga mereka, Manchester City. Kali ini kedua tim akan bertempur di leg kedua semi final Carabao Cup musim ini.

United sendiri punya PR besar untuk dituntaskan di Etihad Stadium. Mereka harus mencetak setidaknya dua gol setelah mereka kalah 3-1 dari City di leg pertama di Old Trafford.

Solskjaer menegaskan bahwa timnya bisa menang di laga ini. “Apakah kami bisa menang? Tentu saja!” beber Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Solskjaer berpesan kepada anak asuhnya untuk melupakan hasil di leg pertama kemarin.

Ia menyebut timnya harus tampil dengan maksimal demi mengamankan kemenangan di laga ini.

“Yang harus diingat, ini adalah pertandingan yang berbeda. Mereka [City] bisa mengandalkan hasil di leg pertama dan saya tidak tahu tim mana yang akan mereka mainkan. Namun kami akan pergi ke sana dan memberikan kemampuan terbaik kami.”

BACA JUGA :Solskjaer Mulai Jengah Ditanyai Soal Transfer Bruno Fernandes

Solskjaer sendiri berharap timnya bisa bermain dengan maksimal di pekan ini. Ia ingin timnya meraih sejumlah hasil bagus sebelum memasuki jeda musim dingin.

“Ya, kami memang mengalami pasang surut dalam dua bulan terakhir, namun jangan lupa kami memainkan 20 pertandingan dalam jangka waktu yang sangat singkat.”

“Para pemain kami sudah memberikan kemampuan terbaik mereka, dan mereka akan melakukan itu di dua pertandingan berikutnya. Semoga kami bisa memasuki jeda dengan positif.” ujarnya.

Setelah pertandingan melawan Wolves di akhir pekan ini, MU bakal mendapatkan jatah libur sekitar dua minggu.

Mereka baru akan beraksi lagi di ajang EPL pada tanggal 18 Februari mendatang melawan Chelsea.