Ngebet Tinggalkan Milan, Rodriguez Pilih Fenerbahce

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/01/ricardo-rodriguez_3241f07-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE Ricardo Rodriguez dikabarkan tak ingin pindah ke PSV Eindhoven jika jadi keluar dari AC Milan karena klub yang ingin ia tuju adalah Fenerbahce.

Rodriguez sempat menjadi bek kiri nomor satu Milan. Ia menjadi andalan Gennaro Gattuso.

Akan tetapi sepeninggal Gattuso, nasib bek asal Swiss ini tak terlalu mujur. Ia digusur oleh Marco Giampaolo dan kemudian oleh Stefano Pioli, ke bangku cadangan.

Pasalnya, Milan sudah mendatangkan bek kiri baru yakni Theo Hernandez. Bek yang dibeli dari Real Madrid itu musim ini jadi pilihan utama Rossoneri di sektor bek kiri.

Situasi ini tak bisa diterima oleh Ricardo Rodriguez. Ia pun mulai merasa gerah di San Siro.

Awalnya ia sempat mengatakan akan bertahan di Milan. Hal tersebut dilontarkan oleh agennya.

Akan tetapi pada akhirnya Rodriguez mulai mengeluarkan peringatan halus pada Milan. Dan ketika hal tersebut tak mendapat tanggapan positif, bek berusia 27 tahun tersebut mulai membuka pintu untuk keluar dari San Siro pada bulan Januari 2020 ini.

Beberapa klub sudah dikait-kaitkan dengan mantan bek Wolfsburg ini. Di antaranya adalah Napoli, yang sekarang dilatih oleh Gennaro Gattuso.

Kemudian ada Fenerbahce. Klub asal Turki itu bahkan disebut sudah menggelar negoasiasi dengan pihak Milan meski pada akhirnya tak tercapai kesepakatan.

BACA JUGA :Solskjaer Tidak Restui Mason Greenwood ke Euro 2020, Mengapa?

Kini ada klub baru yang ikut memburu tanda tangan Rodriguez yakni PSV Eindhoven. Sang bek kemudian disebut akan terbang ke Belanda menyusul adanya pertemuan agennya di Casa Milan.

Ricardo Rodriguez tak ingin pindah ke PSV. Pemain berambut gondrong ini disebut hanya ingin pindah ke Fenerbahce jika ia jadi angkat kaki dari AC Milan.

Ricardo Rodriguez didatangkan AC Milan pada musim panas 2017 kemarin. Saat ini ia sebenarnya masih terikat kontrak dengan Rossoneri hingga musim panas 2021.

( Sumber : Berita Bola Online )