Sejak Awal MU Tidak Pernah Minati Edinson Cavani, Ini Dua Penyebabnya

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/01/cavani_830d8a3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah informasi beredar mengenai manuver transfer Manchester United di bursa transfer kali ini. Setan Merah diberitakan sama sekali tidak punya niatan untuk mendatangkan Edinson Cavani ke Old Trafford.

Sejak pertengahan Januari kemarin, Manchester United mulai mencari penyerang baru. Mereka butuh tambahan tenaga setelah Marcus Rashford harus menepi cukup lama akibat cedera.

Salah satu striker yang cukup santer diberitakan akan pindah ke MU adalah Edinson Cavani. Striker PSG itu diklaim menjadi salah satu opsi yang paling memungkinkan bagi MU di bursa transfer kali ini.

kabar ketertarikan MU terhadap Cavani itu hanyalah kabar burung semata. Sang striker diberitakan tidak pernah masuk dalam agenda transfer Setan Merah.

Menurut laporan tersebut ada dua penyebab MU tidak tertarik merekrut Cavani. Alasan pertama adalah karena ia rentan cedera.

Cavani sendiri memang sosok striker haus gol. Ia saat ini menyandang gelar sebagai top scorer sepanjang masa PSG.

Namun dua musim terakhir, ia kerap keluar masuk ruang perawatan PSG karena cedera, sehingga MU khawatir jika ia hanya akan menjadi beban jika pindah ke MU.

BACA JUGA :Handanovic Anggap Wasit Bukan Biang Kerok Kegagalan Inter Milan Bungkam Cagliari

Alasan kedua mengapa MU tidak tertarik merekrut Cavani karena gajinya yang terlalu besar.

Sang striker saat ini merupakan salah satu pemain dengan gaji termahal di PSG. Ia mendapatkan gaji sebesar 360 ribu pounds per pekan di skuat Les Parisien.

Cavani kabarnya tidak mau menurunkan tuntutan gajinya jika ia meninggalkan PSG, sehingga MU menilai terlalu beresiko membayar sang striker semahal itu.

Manchester United sendiri tidak punya banyak waktu untuk mendapatkan striker baru.

Bursa transfer musim dingin akan resmi ditutup pada hari Jumat (31/1) malam nanti.