Solskjaer Mulai Jengah Ditanyai Soal Transfer Bruno Fernandes

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/01/ole-gunnar-solskjaer_0c65658-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara mengenai rumor transfer Bruno Fernandes. Manajer asal Norwegia itu mengaku jengah harus menjawab rumor-rumor tersebut dari hari ke hari.

Manchester United diberitakan bakal mendatangkan dua pemain di bursa transfer musim dingin kali ini. Salah satunya adalah playmaker Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Fernandes sendiri cukup intens digosipkan bakal merapat ke MU. Bahkan beberapa media mengklaim bahwa Setan Merah sudah mencapai kata sepakat dengan Sporting Lisbon untuk transfer sang pemain.

Ketika dimintai perkembangan transfer tersebut begini jawaban Solskjaer. “Saya tidak punya kabar baru untuk dibagikan dengan kalian [media],” ujar sang pelatih kepada Berita Bola Online.

Solskjaer pada kesempatan ini mengaku bahwa ia jengah harus ditanyai terus menerus mengenai proses transfer Fernandes.

Ia menilai para awak media hanya buang-buang waktu untuk menanyakan pertanyaan tersebut.

“Saya rasa pertanyaan itu hanya buang-buang waktu saja. Saya tidak memiliki kabar apapun mengenai transfer karena otak saya fokus untuk pertandingan.”

BACA JUGA :Sejak Awal MU Tidak Pernah Minati Edinson Cavani, Ini Dua Penyebabnya

Pada kesempatan ini, awak media juga mengonfirmasi rumor bahwa Marcos Rojo akan meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Estudiantes.

Solskjaer membantah rumor tersebut karena sang bek masih fokus untuk memulihkan cedera di timnya.

“Saya rasa dia tidak akan pergi. Marcos saat ini tengah mengalami cedera dan ia tengah bekerja keras agar bisa segera fit kembali.” ujarnya.

Manchester United sendiri tidak punya banyak waktu untuk bermanuver di bursa transfer.

Bursa transfer musim dingin akan resmi ditutup dalam tiga hari ke depan.