Barcelona Sudah Tentukan Jadwal Operasi Cedera Ousmane Dembele

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/02/ousmane-dembele_b40aaa3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga, Barcelona akhirnya telah memastikan jadwal operasi terhadap cedera hamstring yang diderita penyerang sayap Ousmane Dembele.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dembele merasakan ketidaknyamanan pada otot pahanya dalam sesi latihan Senin (3/2/2020). Dembele pun kemudian memilih untuk meninggalkan lapangan latihan.

Setelah sempat dikira hanya karena kelelahan otot, kondisi paha Dembele rupanya cukup parah sehingga memerlukan operasi untuk memulihkannya.

Kamis (6/2/2020), Barcelona akhirnya mengumumkan bahwa Dembele akan menjalani operasi terhadap cedera hamstring yang ia derita pada Selasa (11/2/2020) mendatang.

“Pemain Barcelona, Ousmane Dembele akan menjalani operasi pada Selasa, 11 Februari di Turku, Finlandia untuk menangani keretakan pada tendon proksimal di hamstring kanannya,” demikian pernyataan Barcelona di laman resmi mereka.

“Setelah operasi tersebut selesai dilakukan, informasi lebih lanjut akan diumumkan terkait perkiraan masa pemulihan Dembele,” lanjut pernyataan tersebut.

BACA JUGA :Cristiano Ronaldo Instruksikan Juventus Bajak Barcelona Ini

Dembele sejatinya baru saja kembali berlatih bersama skuad Barcelona usai absen sejak akhir November 2019 lalu, juga akibat cedera hamstring. Tentu ini menjadi kerugian besar bagi Blaugrana.

Entrenador Quique Setien sempat menyebut bahwa kembalinya Dembele menjadi alasan mengapa klubnya tidak jadi merekrut penyerang baru pada Januari kemarin untuk menggantikan Luis Suarez yang cedera.

Kondisi Luis Suarez sempat memicu kepanikan di Barcelona. Klub Catalan itu sempat mencoba menggaet Rodrigo Moreno dari Valencia. Namun, pada akhirnya tak ada nama baru yang datang ke Camp Nou.