Cristiano Ronaldo Instruksikan Juventus Bajak Barcelona Ini

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/02/nelson-semedo_c447ff3-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah ancaman datang bagi Barcelona. Bek kanan mereka, Nelson Semedo saat ini tengah diincar oleh juara bertahan Serie A, Juventus.

Sejak musim 2019/2020 digulirkan, Juventus memiliki masalah di sektor bek sayap mereka. Si Nyonya Tua tidak punya stok bek sayap yang memadai di tim mereka.

Di posisi bek kanan, Danilo menjadi andalan Maurizio Sarri. Namun Danilo tidak punya backup yang bagus, sehingga Sarri menarik mundur Juan Cuadrado untuk mengisi pos bek kanan.

Berita Bola online melansir bahwa Juventus kini tengah mencoba mencari solusi untuk krisis bek kanan ini. Mereka diberitakan tertarik untuk merekrut Nelson Semedo dari Barcelona.

Menurut laporan tersebut, Juventus mengejar tanda tangan Semedo atas instruksi dari Cristiano Ronaldo.

Mega bintang Juventus itu mengetahui bahwa timnya tengah kekurangan bek kanan. Untuk itu ia mulai membantu mencarikan bek kanan yang berkualitas.

BACA JUGA :Odion Ighalo, Bukti Bahwa MU Kini Sudah Menjadi Tim Medioker

Ronaldo menilai kompariotnya di Timnas Portugal, Nelson Semedo memiliki kualitas yang memadai. Untuk itu ia meminta Juventus mengejar bek Barcelona tersebut.

Menurut laporan tersebut, Juventus siap menebus sang bek di musim panas nanti.

Mereka dikabarkan sudah menyiapkan dana yang cukup besar untuk transfer Semedo. Mereka akan menawar sang bek dengan mahar 30 juta Euro.

Mereka percaya tawaran ini cukup untuk memboyong Semedo keluar dari Barcelona.

Semedo di sisi lain dirumorkan ingin pergi dari Barcelona.

Sang bek merasa kesal karena Barcelona yang memberikan janji palsu terkait kontrak barunya di Camp Nou.