Odion Ighalo, Bukti Bahwa MU Kini Sudah Menjadi Tim Medioker

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/02/odion-ighalo-1_561e738-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah pernyataan pedas dikeluarkan Eidur Gudjohnsen. Ia menilai bahwa bergabungnya Odion Ighalo ke Manchester United menandakan Setan Merah sudah menjadi klub yang medioker.

Sejak musim 2019/2020 dimulai, Manchester United gencar berburu striker baru. Mereka saat ini kekurangan stok penyerang pasca kepergian Alexis Sanchez dan juga Romelu Lukaku di musim panas kemarin.

United sebenarnya dihubungkan dengan beberapa penyerang kenamaan dunia. Namun saat bursa transfer ditutup, mereka hanya mampu mendatangkan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua.

Gudjohnsen cukup kaget melihat bergabungnya Ighalo ke skuat United. “Transfer Ighalo ini cukup mengejutkan,” beber Gudjohnsen kepada Berita Bola Online.

Gudjohnsen mengakui bahwa mendatangkan striker top di musim dingin itu merupakan tugas yang sangat sulit.

Namun ia menilai bahwa keputusan United merekrut Ighalo itu menunjukkan betapa terpuruknya tim yang berjuluk Setan Merah tersebut.

BACA JUGA :Sudahlah, Arsenal Memang sudah Jadi Tim Medioker

“Saya tahu bahwa tidak ada striker top yang tersedia di bursa transfer kali ini. Namun mengapa mereka [United] memilih Ighalo?”

Melihat performa transfer United belakangan ini, Gudjohnsen menyebut bahwa setan merah sudah turun kasta.

Ia menilai United sudah menjadi tim medioker, sehingga tidak ada pemain papan atas yang bersedia bergabung dengan mereka.

“Saya rasa tidak ada striker-striker terbaik yang ingin bergabung dengan United saat ini.” ujarnya.

Ighalo bukan satu-satunya pemain yang direkrut Manchester United di musim panas ini.

Setan Merah berhasil mengamankan jasa Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dengan mahar 55 juta Euro.