Barcelona Susun Rencana Pemulangan Neymar

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/03/neymar_cece4ce.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub La Liga, Barcelona masih berambisi untuk memulangkan Neymar dari PSG. Mereka diberitakan tengah menyusun rencana agar pemain Timnas Brasil itu kembali ke Camp Nou musim depan.

Neymar yang digadang-gadang akan menjadi ikon baru Barcelona memutuskan hengkang dari Camp Nou di tahun 2017. Ia pindah ke PSG pada saat itu sembari memecahkan rekor transfer dunia.

Di musim panas tahun lalu, Barca sempat secara terbuka menyatakan ingin memulangkan Neymar. Namun upaya mereka itu menemui kegagalan.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa Barcelona belum menyerah. Mereka memutuskan untuk kembali mengejar sang pemain di musim panas nanti.

 

Menurut laporan tersebut, Barcelona diberitakan cukup ngotot untuk mendatangkan Neymar atas desakkan Lionel Messi.

Messi diberitakan tengah tidak bahagia di Barcelona, dan ia diberitakan sudah mengancam untuk meninggalkan Barca di musim panas nanti.

Untuk itu Barca tidak punya pilihan lain selain mencoba untuk mewujudkan keinginan La Pulga di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Barcelona saat ini tengah menyusun skema untuk memulangkan Neymar.

BACA JUGA :Apapun yang Terjadi, Liverpool Harus Dinobatkan Sebagai Juara EPL Musim Ini

Musim lalu mereka gagal memulangkan Neymar karena masalah dana. Pasalnya PSG mematok harga 200 juta Euro untuk transfer sang penyerang.

Untuk menyiasati situasi tersebut, Barcelona akan meminta Neymar untuk mematahkan kontraknya yang menghabiskan dana masih di bawah 200 juta Euro lalu mereka menggaetnya.

Musim ini Neymar menunjukkan performa yang apik di lini serang Barcelona.

Sang penyerang membuat total 18 gol dan 10 assist dari 22 penampilan untuk Les Parisien.