Jika Kondisi Ini Terjadi, Jack Grealish 99% Bakal Jadi Milik Manchester United

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/03/jack-grealish_8fab183-4.jpg

BERITA BOLA ONLINEPaul Robinson mengomentari rumor kepindahan Jack Grealish ke Manchester United. Ia menilai rumor itu bisa menjadi kenyataan jika Aston Villa terdegradasi di musim panas nanti.

Sosok Grealish bisa dikatakan menjadi tulang punggung Aston Villa saat ini. Playmaker berusia 24 tahun itu menjadi salah satu otak di balik keberhasilan The Villans promosi ke kasta tertinggi sepakbola Inggris musim ini.

Musim ini Grealish menunjukkan performa yang gemilang di lini serang Aston Villa. Tak ayal, beberapa klub seperti Manchester United tertarik untuk membajak sang playmaker.

Robinson mengakui bahwa peluang Grealish untuk pergi dari Villa di musim panas nanti tergolong sangat besar. “Apakah dia [Grealish] akan pergi jika Aston Villa terdegradasi? Tentu saja!” beber Robinson kepada Berita Bola Online.

 

Robinson menyebut bahwa Aston Villa sebenarnya memiliki sejumlah pemain yang top saat ini. Namun talenta-talenta seperti Grealish bakal hengkang jika mereka terdegradasi.

“Mereka [Aston Villa] akan terancam kehilangan banyak aset berharga mereka jika mereka harus terdegradasi.”

“Jack Grealish, Tyrone Mings, Tom Heaton dan John McGinn. Mereka adalah pemain yang sangat berkualitas dan jika Aston Villa terdegradasi, maka mereka akan kehilangan para pemain ini.” ujarnya.

Sejak beberapa bulan yang lalu, Aston Villa diberitakan sudah cukup pasrah untuk berpisah dengan Jack Grealish.

BACA JUGA : Aubameyang Pindah ke MU Karena Prestasi? Halah, Dia Hanya Incar Uang!

Mereka mengetahui bahwa sangat sulit untuk mempertahankan sang playmaker dari kejaran klub sekaliber MU. Untuk itu mereka lebih memilih untuk tidak mempersulit proses transfer ini.

Pihak Villa dirumorkan siap mengikhlaskan kepergian Grealish dengan mahar transfer 80 juta pounds, di mana MU masih mencoba untuk menego harga ini.

Aston Villa banyak diprediksi akan menjadi salah satu dari tiga tim yang terdegradasi di musim ini.

Mereka saat ini berada di peringkat 19 klasemen sementara EPL, dengan raihan 25 poin dari 28 pertandingan.