Liverpool Intai Bek Muda Inter Milan, Bastoni

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/03/new-project-68_9537b1c.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan tengah mengincar bek muda milik Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Bek yang masih berusia 20 tahun ini merupakan pemain didikan akademi Atalanta. Ia direkrut oleh Inter Milan pada musim panas 2017 lalu.

Akan tetapi saat itu ia tak langsung diboyong ke Giuseppe Meazza. Ia dipinjamkan lebih dahulu ke Atalanta selama satu musim.

Pada musim panas 2018, ia dipinjamkan ke Parma. Di sana ia disekolahkan selama satu musim.

Penampilan Alessandro Bastoni ini lantas disebut menarik minat Liverpool. Kabar ini dilansir oleh Berita Bola Online.

Liverpool sendiri ingin mengamankan masa depan mereka di lini belakang dengan perekrutan Bastoni. Selain itu Bastoni juga disebut menjadi pengganti bagi Dejan Lovren.

Bek asal Kroasia itu disebut-sebut bakal meninggalkan Anfield musim depan. Apalagi sebelum ini sudah ada beberapa klub yang dikaitkan dengan bek 30 tahun ini.

Namun Liverpool kabarnya tidak sendirian mengamati Bastoni. Duo klub Inggris lainnya yakni Manchester City dan Manchester United disebut juga ikut memantau pemain bertinggi tubuh 1.9 meter tersebut.

BACA JUGA : Virus Corona, Man United dan Man Ciy Bersatu Sumbang Rp1,8 Miliar untuk Bank Makanan

Musim ini, Alessandro Bastoni mulai sering dipercaya tampil di tim utama Inter Milan oleh Antonio Conte. Ia bahkan sering membuat pemain sekelas Diego Godin terpental ke bangku cadangan.

Ia menjalani debutnya di Inter pada 29 Januari 2020 lalu. Saat itu ia dimainkan di laga perempat final Coppa Italia melawan Fiorentina.

Alessandro Bastoni juga sempat dimainkan melawan Ludogorets di Europa League bulan berikutnya. Di pentas Serie A, ia menjalani debutnya di tim utama Inter Milan melawan Sampdoria pada 28 September 2020.