Marc-Andre ter Stegen: Saya Tidak Suka Diet!

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/03/marc-andre-ter-stege_da36e83.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen baru-baru ini mengungkapkan fakta menarik mengenai dirinya. Kiper Timnas Jerman itu mengakui bahwa ia tidak suka diet.

Menjadi seorang pesepakbola bukanlah profesi yang mudah untuk dijalani. Hampir setiap aspek kehidupan mereka diatur secara ketat, termasuk mengenai makan.

Sejumlah pakar menilai bahwa para pemain bisa tampil optimal jika mendapatkan asupan gizi yang tepat. Tak jarang, sejumlah pemain harus menjalani diet agar kondisi tubuhnya lebih prima lagi.

Ter Stegen mengakui bahwa ia adalah salah satu pemain yang tidak suka dengan diet. “Sejujurnya, saya bukan penggemar berat diet,” beber sang kiper kepada Berita Bola Online.

 

Ter Stegen menyebut bahwa ia bukan tipikal pemain yang suka membatasi makanan yang ia santap.

Namun ia mengakui bahwa ia tetap memilih makanan-makanan bergizi untuk menjaga kondisi tubuhnya.

“Semua orang tahu makanan mana yang sehat dan mana yang tidak. Makanan yang sehat hadir dalam produk-produk yang segar. Saya banyak makan sayur, makan buah-buahan, namun saya juga berhati-hati dengan gula.”

Ter Stegen mengakui bahwa sepanjang karirnya di Barcelona, ia menerapkan pola makan yang khusus.

BACA JUGA : Bantah Akan Latih Juventus U-23, Andrea Pirlo Mengaku Sudah Ditunggu Barcelona

Ia menyebut bahwa semenjak pindah ke Barcelona, pola makannya lebih mirip ke pola makan vegetarian, meski ia tidak sepenuhnya menjadi vegetarian.

“Di sini [Barcelona], kami tidak terlalu ketat mengenai makanan. Tidak ada larangan khusus, namun kami kebanyakan makan dengan cara vegetarian.” ujarnya.

Ter Stegen sendiri saat ini sudah menjadi sosok andalan di skuat Barcelona.

Ia menjadi kiper nomor satu di bawah mistar gawang El Blaugrana.