RB Leipzig Akhirnya Ikhlaskan Timo Werner ke Inggris?

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/03/timo-werner-1_9e3d6cf.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kabar baik datang bagi Liverpool dan Manchester United. Striker buruan mereka, Timo Werner diindikasikan bakal dilepas oleh RB Leipzig di musim panas nanti.

Werner sudah tiga musim membuktikan diri sebagai salah satu striker terbaik di Jerman. Musim ini saja ia sudah mengemas total 27 gol dan 12 assist untuk Die Roten Bulen.

Sang striker sendiri diyakini menjadi rebutan sejumlah tim elit Eropa. Dua di antaranya adalah Manchester United dan Liverpool yang disebut terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Pihak RB Leipzig mengindikasikan bahwa mereka sudah siap untuk berpisah dengan sang striker. “Saya rasa sangat normal ketika Timo menjadi kejaran tim-tim lain,” buka Markus Krosche kepada Berita Bola Online.

 

Krosche mengakui bahwa timnya harus mempersiapkan diri jika sang striker benar-benar hengkang di musim panas nanti.

BACA JUGA : Barcelona dan Real Madrid Saling Sikut untuk David Alaba

Ia menyebut bahwa timnya sudah mempersiapkan sejumlah opsi jika sang striker jadi meninggalkan timnya.

“Isu ini tidak membuat saya kehilangan jam tidur saya setiap malam. Kami sudah mempersiapkan segala kemungkinan dan kami sudah menyiapkan sejumlah alternatif.” ujarnya.

Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, Werner belum mengungkapkan bahwa ia belum menentukan klub mana yang ia ingin perkuat.

Ia mengakui bahwa ia sangat serius mempertimbangkan pindah ke Inggris. Ia menilai Premier League adalah salah satu liga yang memberikannya tantangan baru.

Namun Werner mengaku masih akan mempelajari semua tawaran yang masuk sebelum memutuskan pindah.

Striker 24 tahun itu diketahui punya mahar transfer yang terjangkau di musim panas nanti.

Baik MU maupun Liverpool diberitakan siap mendaratkan sang striker dengan mahar 35 juta Euro.