Teledor Sedikit, MU Bakal Menderita di Markas LASK

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/03/ole-gunnar-solskjaer_67b8fb1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kapten Manchester United, Harry Maguire meminta rekan-rekan setimnya untuk fokus penuh di pertandingan kontra LASK dini hari nanti. Ia menilai wakil Austria itu berpotensi membuat mereka menderita di laga tersebut.

Setelah melewati adangan Club Brugge di babak 32 besar Liga Europa, United akan melanjutkan perjalanan mereka dini hari nanti. Kali ini mereka akan memainkan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di markas wakil Austria, LASK.

LASK sendiri terhitung tim pendatang baru di kompetisi Eropa. Dengan jam terbang mereka yang minim, banyak pihak menjagokan Manchester United untuk lolos ke perempat final.

Maguire meyakini bahwa tim asal Austria itu bakal menjadi lawan yang tangguh bagi timnya. “Yeah, saya rasa pertandingan ini akan menjadi ujian yang berat bagi kami,” ujar Maguire kepada Berita Bola Online.

 

Maguire menilai ada satu indikasi mengapa United tidak boleh menyepelekan LASK dini hari nanti.

Ia menilai bahwa kemenangan LASK atas AZ Alkmaar menjadi bukti bahwa wakil Austria itu punya potensi untuk membahayakan timnya.

“Mereka [LASK] mengalahkan AZ Alkmaar di babak sebelum ini. Kami juga berhadapan dengan AZ musim ini, dan meski kami menang 4-0 di Old Trafford, namun di pertandingan pertama berjalan sangat sulit.”

BACA JUGA : Tinggalkan Chelsea, Willian Membelot ke MU?

Meski mewaspadai kemampuan tuan rumah, Maguire tetap optimistis timnya bisa lolos ke perempat final. Ia menilai skuat Setan Merah memiliki segala yang dibutuhkan untuk membekuk wakil Austria tersebut.

“Kami tahu bahwa mereka [LASK] bukan tim yang buruk. Mereka memainkan bola dengan baik, dan mereka tim yang bagus untuk dihadapi.”

“Kami menghormati mereka, namun kami tahu bahwa dengan kualitas dan talenta yang dimiliki di ruang ganti kami, kami bisa pergi ke sana, bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan melawan mereka.” ujarnya.

Suasana pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa ini bakal kurang spesial.

Pasalnya pertandingan ini digelar tanpa penonton sebagai bentuk pencegahan penularan virus corona.