Tinggalkan Chelsea, Willian Membelot ke MU?

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/03/willian-1_89038cc.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Spekulasi masa depan Willian memasuki babak baru. Winger Chelsea itu diberitakan akan pindah ke Manchester United pada musim panas nanti.

Willian yang sudah kurang lebih tujuh tahun memperkuat Chelsea akan segera menyudahi masa baktinya di London Barat. Kontraknya akan resmi berakhir pada musim panas nanti.

Winger 31 tahun itu sudah mengonfirmasi bahwa nego kontraknya di Chelsea tidak berjalan mulus. Alhasil ia digosipkan mulai mencari klub baru.

Willian sudah mendapatkan opsi baru untuk pelabuhan karir barunya. Sang winger diberitakan bakal mempertimbangkan pindah ke MU musim depan.

 

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini tengah berburu winger kanan baru di musim panas nanti.

Ole Gunnar Solskjaer tengah membutuhkan winger kanan untuk memperkuat lini serang mereka. Membeli winger kanan ini diberitakan menjadi prioritas transfer Setan Merah.

Willian sendiri sudah punya pengalaman yang kaya bermain sebagai winger kanan, sehingga ia masuk pertimbangan Solskjaer.

Namun menurut laporan yang beredar di Eropa, Willian bukan target utama Manchester United di musim panas nanti.

BACA JUGA :Hati-hati, Liverpool! Manchester City Siap Balas Dendam di Musim Depan

Setan Merah diberitakan sudah punya target utama. Mereka ingin mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Namun ada peluang United gagal mengamankan sang winger karena maharnya yang selangit, sehingga United menyiapkan Willian sebagai opsi cadangan.

Willian sendiri diberitakan punya opsi lain di musim panas nanti.

Ia diberitakan ingin direkrut oleh Tottenham Hotspur.