Jadon Sancho Diminta Pikir Berulang Kali Sebelum Gabung Manchester United

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/04/jadon-sancho_02c2658-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah saran diberikan Danny Mills kepada Jadon Sancho. Ia menilai sang winger harus benar berpikir matang-matang sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United di musim depan.

Winger berusia 20 tahun itu diyakini tengah berada di pintu keluar Borussia Dortmund. Sancho disebut ingin meninggalkan Die Borussien setelah dua tahun aktif membela tim asal lembah Ruhr tersebut.

Tujuan ke mana Sancho akan melanjutkan karir sudah mulai mengerucut ke satu nama. Ia diyakini akan menjadi bagian dari Manchester United musim depan.

Namun Mills meragukan kapasitas MU untuk menjadi klub yang tepat bagi Sancho. “Jika saya menjadi Jadon Sancho, saya punya banyak pertanyaan mengenai mereka [United],” ujar Mills kepada Berita Bola Online.

 

Mills menilai bahwa Sancho harus memastikan bahwa Manchester United adalah tim yang tepat untuk melanjutkan perkembangannya dan ia harus menimbang segalanya dengan matang.

“Ia harus menanyakan hal-hala seperti ‘Pemain-pemain apa saja yang akan kalian datangkan? Bagaimana perkiraan komposisi skuat tim ini di musim depan?”

“Ia juga harus menanyakan apakah tim ini cukup realistis untuk menantang gelar juara. Ia juga harus memastikan siapa manajer mereka musim depan, apakah Ole Gunnar Solskjaer masih memimpin klub atau tidak.”

Mills menilai bahwa transfer Sancho ke Manchester United ini cukup beresiko, mengingat usianya yang masih sangat muda. Untuk itu ia berharap sang winger tidak salah langkah dan akhirnya menjadi pemain flop di MU.

“Posisinya saat ini sangat kuat. Ia ingin pergi ke klub yang bisa membuatnya memenangkan gelar juara, dan itu yang terpenting.”

BACA JUGA : Pilih PSG atau Manchester United, Cristiano Ronaldo?

“Dia akan pergi dari klub yang fantastis dan proses perkembangannya sudah mulai memasuki fase puncak, dan ia pasti ingin segera memainkan tahun-tahun terbaiknya. Namun itu semua tidak akan ada gunanya jika Manchester United mengakhiri musim di peringkat enam atau tujuh.” ujarnya.

Manchester United harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk merekrut Sancho.

Pihak Dortmund menegaskan mereka tidak akan menjual sang pemuda di bawah angka 110 juta Euro