Maaf MU dan Madrid, Erling Haaland Tidak Dijual!

 

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/04/erling-haaland_7635c01.jpgBERITA BOLA ONLINE – Klub Bundesliga, Borussia Dortmund sudah mengambil sikap terkait masa depanV. Die Borussen menegaskan bahwa sang striker tidak akan mereka jual di bursa transfer yang akan datang.

Haaland resmi menjadi bagian dari The Black and Yellow di akhir tahun 2019 kemarin. Ia direkrut setelah menjadi mesin gol yang mematikan bagi FC Salzburg.

Dalam waktu singkat, Haaland langsung bertaji di Dortmund, di mana ia mengemas sembilan gol dan dua assist dari delapan pertandingan Bundesliga musim ini. Alhasil Manchester United dan Real Madrid tertarik untuk merekrut sang striker di musim panas nanti.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa Real Madrid dan MU bakal gigit jari dalam upaya merekrut Haaland. Pasalnya Dortmund tidak berniat untuk menjual sang striker.

 

Menurut laporan tersebut, Dortmund sudah memasang label tidak dijual untuk striker 19 tahun itu.

Pihak Dortmund menilai bahwa Haaland adalah pemain yang sangat krusial untuk mereka. Untuk itu mereka tidak mau berpisah ketika baru kurang dari enam bulan bersama.

Selain itu Haaland diklaim akan memainkan peran kunci bagi Dortmund merebut tahta Bundesliga musim depan, sehingga ia tidak akan dijual.

BACA JUGA : Jadon Sancho Diminta Pikir Berulang Kali Sebelum Gabung Manchester United

Bak gayung bersambut, Erling Haaland juga tidak bersedia meninggalkan Dortmund di musim panas nanti.

Ia merasa masih terlalu dini baginya untuk pindah. Pasalnya ia masih ingin memenangkan sejumlah gelar juara bersama Dortmund.

Untuk itu dalam waktu dekat, sang striker masih belum akan angkat kaki dari Jerman.

Menurut gosip yang beredar, Haaland memiliki klausul rilis yang cukup terjangkau.

Sang striker bisa direkrut dengan mahar sebesar 75 juta Euro saja.