MU Didesak Pecahkan Celengan untuk Rekrut Saul Niguez

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/04/saul-niguez-1_549553e-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Manchester United, Paul Ince mendesak manajemen MU untuk menebus Saul Niguez dari Atletico Madrid. Ince percaya gelandang 25 tahun itu bisa menjadi pemain yang menghadirkan perbedaan besar di musim depan.

Manchester United memang dirumorkan bakal belanja gelandang baru. Mereka kekurangan opsi gelandang di tim mereka, ditambah isu kepergian Paul Pogba sehingga Ole Gunnar Solskjaer berencana membeli gelandang baru.

Dari daftar belanja Solskjaer, nama Saul disebut-sebut berada dalam urutan teratas. Solskjaer ingin mendatangkan pemain Atletico Madrid itu, namun mereka ragu merekrutnya karena mahar transfernya yang mencapai angka 135 juta pounds.

Namun Ince merasa United perlu melanjutkan rencana mereka untuk merekrut Saul. “Apa yang dibutuhkan fans United saat ini adalah pemain yang menarik dan juga bisa menjadi pahlawan bagi mereka,” buka Ince kepada Berita Bola Online.

 

Ince menyebut bahwa MU minim memiliki pemain yang spesial di skuat mereka saat ini. Jadi ia merekomendasikan Saul yang sudah terbukti bisa menjadi pembeda.

“United tidak memiliki banyak pemain spesial beberapa tahun terakhir. Coba bandingkan dengan Manchester City, mereka memiliki Sergio Aguero, Kevin De Bruyne dan David Silva, tiga pemain yang legendaris. Situasinya juga mirip dengan di Liverpool, sementara United tidak memiliki situasi yang serupa.”

BACA JUGA : Transfernya Masih Gelap, Philippe Coutinho Sukses Jalani Operasi

“Saya sudah mengamati Niguez selama dua atau tiga tahun terakhir dan saya benar-benar menyukai dia. Ia memiliki postur yang bagus dan ia bisa mencetak gol-gol yang spesial.”

Ince mengakui bahwa Saul sulit didatangkan karena kontraknya di Atletico Madrid baru habis di tahun 2026 mendatang. Namun ia meyakini bahwa sang gelandang bakal menjadi investasi yang luar biasa bagi United.

“Dia memiliki karakter yang bagus dan ia masih muda dan memiliki banyak potensi. Namun masalahnya adalah ia tidak bisa didapatkan dengan bayaran yang murah.”

“Jika United memutuskan untuk mengejarnya nanti, maka mereka harus memikirkan apa yang terjadi pada Paul Pogba.” ujarnya.

Menurut laporan yang beredar, Manchester United sudah mulai mencoba untuk merekrut Saul.

Namun mereka hanya bersedia membayar sekitar 70 juta pounds saja untuk transfer sang gelandang.